Sejarah Dunia Kuno

Lion of Judah Open Doors 2019

Jul 6, 2009

Anti Christ

Perusahaan Motorola dan Hitachi telah mengembangkan dan memproduksi microchip untuk MONDEX SMARTCARD, yang dapat diimplementasikan ke dalam tubuh manusia. BIO-CHIP itu diberi nama BT952000, dirancang oleh DR Carl Sanders sesuai dengan tugas yang diterimanya (untuk mengembangkan alat dalam tubuh manusia yang akan dipakai untuk tujuan ekonomi dan identifikasi) dan dipresentasikan di dalam konferensi ke-17 NEW WORLD ORDER.

Konferensi ini diselenggarakan secara sangat tertutup di USA dan melibatkan orang-orang keuangan dari kelompok Iluminati yang menempati berbagai posisi penting di seluruh dunia. Penyelenggaraan konfrensi tsb merupakan kepanitian langsung dari organisasi "Iluminati" yang sangat rahasia dan terselubung. BIO-CHIP berukuran panjang 7mm dan lebar 0.75mm dan memiliki pemancar dengan batteray lithium yang dapat diisi kembali melalui rangkaian thermo-couple yang mendapat energi listrik dari perbedaan suhu tubuh manusia. Hasil penelitian dan riset bertahun-tahun tsb juga menunjukan adanya dua tempat yang dianggap paling cocok dan aman untuk penanaman bio chip dalam tubuh manusia yaitu di DAHI, persis dibawah garis rambut, dan dibelakang TANGAN KANAN.

"Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya." (Why 13:16)

Dalam presentasinya, DR. Sanders sempat menyatakan kehawatirannya pada pemakaian batteray lithium untuk Bio-chip tsb, karena apabila suatu saat battery itu pecah atau bocor maka akan mengakibatkan reaksi kimia berupa timbulnya bisul-bisul yang berbahaya bagi manusia.

"Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawan keatas bumi. Maka timbullah bisul yang jahat dan berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan menyembah patungnya." (Why 16:2)

DR Sanders adalah penemu alat-alat pengobatan tehnologi tinggi, alat-alat pengawasan untuk agen mata-mata, dan alat-alat keamanan tingkat tinggi yang sudah dipakai oleh CIA, FBI, IRS, IBM, GE, Honeywell dan Teledyne. Dia juga menerima banyak penghargaan dari presiden dan gubernur untuk berbagai design dan standar mutu. Beberapa saat setelah meninggalkan proyek bio-chip, ia bertobat dan lahir baru setelah merenungkan kitab Wahyu, terutama tentang nubuatan "Tanda Binatang" si Antikris.

Selain MOTOROLA dan HITACHI, pada tahun 1996 perusahaan bernama GEMPLUS juga mengambil bagian dalam memproduksi SMARTCARD yang akan dipakai untuk implementasi system MONDEX untuk seluruh dunia. GEMPLUS merupakan perusahaan yang saat ini memproduksi kartu SIM GSM dan US DOT (untuk departemen pertahanan USA). Pemasarannya dilakukan oleh MARC dengan kode proyeknya bernama TESSERA. TESSERA adalah tanda bangsa Romawi yang ditempel ditubuh seorang budak sebagai tanda kepemilikan. Pemilihan nama ini bukan suatu kebetulan, tetapi memperlihatkan bagaimana "visi" Iblis tengah diterapkan dalam rangka penciptaan "ONE WORLD GOVERNMENT" dibawah penguasa tunggal Antikris.

Selain MOTOROLA dan HITACHI, pada thn 1996 perusahaan bernama GEMPLUS juga mengambil bagian dalam memproduksi SMARTCARD yang akan dipakai untuk implementasi system MONDEX untuk seluruh dunia. GEMPLUS merupakan perusahaan yang saat ini memproduksi kartu SIM GSM dan US DOT (untuk Departemen Pertahanan AS).
Pemasarannya dilakukan oleh MARC (Multitechnology Automated Reader Card) dengan kode proyeknya bernama TESSERA. TESSERA adalah tanda bangsa Romawi yang ditempel di tubuh seorang budak sebagai tanda kepemilikan. Pemilihan nama ini bukan suatu kebetulan, tetapi visi Iblis tengah diterapkan dalam rangka penciptaan “one world government” dibawah penguasaan tunggal Antikris. Perusahaan lain yang mengambil bagian dalam system MONDEX ini adalah AT&T dan LUCENT. Kedua perusahaan ini telah membeli license untuk mengoperasikan MONDEX diseluruh AS. Keduanya memakai logo ular naga matahari dan ular naga merah. LUCENT adalah singkatan dari LUCIFER ENTERPRISE yang bermarkas di Fifth Avenue 666 Manhattan. Perusahaan ini telah membeli berbagai saham perusahaan vital termasuk saham PT Telkom Indonesia.

Produk-produk mereka diberi nama STYX (sungai di Hades=dunia orang mati), JANUS (tuhan berwajah dua) dan INFERNO (cerita tentang Iblis di neraka). Lambang LUCENT terdiri dari lingkaran api neraka. Salah satu produk mereka yang paling dibanggakan adalah tehnologi TTS (Text To Speech), dimana melalui tehnologi ini mereka memberi kehidupan kepada benda mati seperti patung atau robot yang menyerupai manusia, untuk berbicara seperti layaknya manusia hidup.

Kata Yunani dalam Kitab Suci untuk tanda binatang adalah CHARAGMA yang berarti garutan, goresan, cap, lencana atau tanda perbudakan dan perhambaan. Bilangan 666 adalah ungkapan Yunani untuk Chi Xi Stigma, yang berarti menusuk atau menggoreskan sebuah tanda kepemilikan. BIO CHIP merupakan tanda binatang itu, yang akan disuntikan kepada semua orang tanpa kecuali untuk MEMBELI dan MENJUAL. Kitab Suci menjelaskan hal ini akan terjadi di ujung akhir jaman dan saat ini kita semua telah melihat penggenapannya. Waktu sedang berjalan cepat menuju penguasaan global Antikris, dimana semua manusia harus memakai lambangnya yang berarti penundukan kepada Kerajaan Setan untuk dapat bertransaksi.

BARCODE

Tanda binatang untuk setiap produk barang di dunia ini diterapkan UPS (Universal Product Code) BARCODE, sehingga setiap barang apapun berada dalam kontrol system ekonomi
Antikris. Saat ini sudah hampir setiap barang yang kita dapatkan di supermarket tertera Barcode. Tanpa disadari kita sebenarnya telah mempergunakan tanda binatang itu dalam kehidupan sehari-hari, satu tanda makin dekatnya ‘hari Tuhan.” Setiap barcode mengandung angka 666 dan terdiri dari berbagai versi. Tetapi yang paling sering ditemui adalah BARCODE 10 angka yang terbagi menjadi 2 bagian. Versi lain terdiri dari 6 angka. Tetapi dalam setiap versi terdapat 3 garis (3 bar) yang lebih tebal dan diidentifikasikan komputer sebagai angka 666. Bar-bar tersebut disebut sebagai bar pemisah karena berfungsi untuk memberi tahu scanner tentang awal, tengah dan akhir dari pembacaan scanner.

PROYEK LUCID

Nama LUCID atau LUC-ID merupakan singkatan dari Lucifer Identification. Sistem ini merupakan Universal Information Identification System, yang dirancang untuk mampu memonitor keadaan setiap orang. Penemunya adalah Jean Paul Creusant, MD bekerjasama dengan UN-INEA (United Nation International Narcotic Enforcement Officer Association) dan diterbitkan oleh Universal Biometric Card. Sistem ini sudah diterapkan di UN GLOBAL SECURITY PROGRAMME (Program Keamanan Global PBB).

Dengan menyatunya system ini dalam MONDEX maka semua kegiatan masyarakat, setiap transaksi jual beli, dan setiap kecenderungan ekonomi akan dapat terdeteksi dan teridentifikasi oleh setiap jaringan komputer global Antikris disetiap negara di dunia. Sistem ini memungkinkan intervensi dan kontrol penguasa atas segala kegiatan ekonomi yang dilakukan oleh setiap orang. Simon Davis, seorang dari peneliti MONDEX mengatakan bahwa saat ini MONDEX sedang memonitor semua transaksi sebagai proyek percontohan yang akan menembus kebiaasaan hokum perdagangan bebas.

FREEMANSORY

Sebagian besar pendiri dan peneliti MONDEX berasal dari bank-bank yang tergabung dalam Club Of Isles (Isles adalah nama kepulauan di Inggris) dan House Of Windsor. Kedua club
ekslusif ini didirikan oleh Freemansory, jaringan organisasi iblis terbesar di dunia dibawah koordinasi ILLUMINATI. Melalui pertemuan-pertemuan rahasia mereka menjalankan strategi-strategi globalnya. Tujuan pendiarian Banking-Club ini adalah untuk mendukung terciptanya ekonomi global. THE NEW WORLD ORDER (tatanan dunia baru) didasarkan atas sebuah pemerintahan politik global, agama global dan ekonomi global dibawah kepemimpinan Antikris.

Catatan: Suatu dokumen rahasia menyebutkan bahwa Antikris adalah The Lord Of Isles dan bilangan namanya adalah 666. Ia disebutkan akan menjadi figure dunia yang akan disembah oleh banyak bangsa. Dia dan keluarganya adalah orang pertama yang menerima implementasi Bio-Chip di tubuhnya, dimana acara tersebut disiarkan oleh CNN pada bulan Maret 1996 (kebenaran informasi ini masih diragukan karena sumber informasi sangat tertutup).

PAGAN

Logo MONDEX terdiri dari 3 lingkaran yang tersambung, symbol yang umumnya terdapat di perkumpulan-perkumpulan okultisme dan kebathinan New Age – Freemansory. Arti
umum dari 3 lingkaran itu adalah 3 dewa Mesir (Pagan trinitas) yaitu ISIS, OSIRIS, HORUS yang didalam Kitab Suci disebut sebagai ASHTORET, NIMROD, TANMUZ/BAAL. Tiga dewa Mesir dipakai oleh sebuah kerajaan kuno di Inggris dan oleh sebuah perkumpulan orang asing yang didirikan oleh NERO pada tahun 55 SM. Beberapa organisasi okultisme dan kebatinan Freemansory juga memakai symbol ini sampai sekarang.

MONDEX juga memakai logo Rantai emas. Rantai ini merupakan lambang dari penjara, perbudakan, kekalahan. Juga diartikan sebagai hubungan langsung antara sorga (kegelapan) dan bumi (menara Babel). Rantai emas Homer adalah istilah yang dipakai di lingkungan MONDEX, dimana menurut mereka berarti Tuhan dihukum dan diperintahkan untuk turun dari sorga ke bumi.

No comments: