Sejarah Dunia Kuno

Welcome to the Year 2019, The Year of open Doors

Jan 15, 2013

Kitab Genesis Ungkap Evolusi Manusia Zaman Kegelapan

Kitab Genesis menceritakan sejarah evolusi manusia yang muncul dari zaman kegelapan, selama 1000 tahun pasca letusan Gunung Toba.

Kitab Genesis merupakan salah satu cerita imajinatif tentang evolusi manusia. Dimana semua itu masih sebuah misteri, tetapi kita bisa melihat kesamaan dari kisah Kitab Genesis dengan sejarah evolusi. Kitab Genesis mungkin tidak setua yang difikirkan orang, dan mungkin sama sekali tidak menceritakan sejarah awal alam semesta, melainkan sebuah kisah tentang manusia yang muncul dari kegelapan.

Manusia Prasejarah Dalam Kitab Genesis

Perkembangan manusia dimulai dari salah satu cerita simpanse prasejarah hingga menuju manusia modern. Tidak semua orang, tetapi banyak orang tahu bahwa ilmu pengetahuan telah tertutupi dengan pandangan asal usul evolusi manusia. Neanderthal, diyakini sebagai langkah lain dalam evolusi yang hidup berdampingan dengan Homo Sapiens dan kawin dengan mereka, meskipun hal ini masih kontroversial di kalangan banyak pengamat.

Ada beberapa kontroversi diantara asal usul Erectus dan Neanderthal yang mungkin dikawinkan satu sama lain. Ada banyak perdebatan, meskipun indikasi kebanyakan ilmuwan bahwa semua itu tidak pernah terjadi. Meskipun demikian, asal usul Homo Sapiens sangat mungkin berkompetisi pada sumber daya yang menyebabkan kepunahan Neanderthal.

Berbicara tentang alien kuno yang turun ke bumi dan memilih budak dari manusia purba, Neanderthal primitif digunakan sebagai rekayasa genetik asing yang menghasilkan Homo Sapiens. Neanderthal primitif yang tersisa akhirnya punah karena Homo Sapiens lebih cepat, lebih kuat, dan lebih cerdas.
Letusan Gunung Toba Awali Zaman Kegelapan

Sebuah letusan gunung berapi terjadi antara 69,000 hingga 77,000 tahun yang lalu di Danau Toba. Hal ini diyakini bahwa letusan Gunung Toba menyebabkan musim dingin vulkanik 6 hingga 10 tahun, kemungkinan dilanjutkan 1000 tahun pendinginan yang parah.
ledakan gunung toba, kitab genesis