Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Apr 25, 2013

Mengenal Para Ilmuan Yahudi

Yahudi, bangsa yg hanya punya penduduk sekitar 40.000.000 juta jiwa ini saja tapi mampu menggengam dunia dengan Otaknya. Ok deh kita lupakan aja yah tentang masalah mereka dan pemberitaan pemberitaan ga penting lainnya.

Sekarang kita Fokus tentang Otak mereka yg mereka gunakan untuk kebaikan, Ilmu Pengetahuan, Kesehatan dan lain sebagainya yah. Nah, sebenarnya sih ada banyak Ilmuwan Yahudi yg Pintar dalam bidang Teknologi. Tercatat tahun 2012 ada lebih dari 194 Ilmuwan berdarah Yahudi yg menjadi  Penemu dalam hal Komputer.

Andrew Grove

Andrew Grove adalah seorang lelaki berdarah Yahudi yg lahir di Budapest Hungaria. Andrew Grove sendiri adalah lulusan Universitas California. Andrew Gospel adalah Pendiri dan Kepala INTEL di Perusahaan yg memproduksi Mikroprosesor INTEL. Jadi, mungkin buat anda yg sedang membaca tulisan ini lewat Komputer anda, kemungkinan besar Komputer yg anda pegang adalah 90% adalah buatan otak Yahudi.

Larry Page dan Sergey Brian

Apakah anda menemukan blog ini lewat Google. Berterima kasihlah kepada Larry Page dan Sergey Brian karena Mesin Pencari yg anda gunakan adalah lagi lagi hasil Otak Yahudi. Larry Page dan Sergey Brian adalah orang Yahudi. Ibu Larry Page sendiri tinggal dekat Gurun dekat laut mati.

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg adalah Pemilik situs Social Networking Terbesar di dunia. Mark Zuckerberg sendiri adalah seorang Yahudi yang pada masa kecilnya suka ikut ritual ritual Yahudi

Amos Joel

Apakah anda punya Telepon Seluler atau Smartphone..? Maka berterima kasihlah kepada Amos Joel karena dialah yg menciptakan Komunikasi Nirkabel untuk Telepon / Smartphone anda sehingga anda bisa menelphone keluarga anda.

Masih banyak Ilmuwan Yahudi lainnya seperti Penemu Komputasi, Penemu Kode Koreksi, Penemu Bahasa Pemprograman, Penemu Linux, Penemu BasiC, penemu Sistem Komputer, Penemu Spreadsheet Komputer, Penemu Kriptografi Komputer, Penemu Teknologi Informasi, bahkan sampai Penemu Algoritma Komputer semuanya adalah Otak Yahudi.

No comments: