Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Sep 23, 2013

Prasasti Perintah Tata Dunia Baru

Begitu banyak fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Ada satu konspirasi PBB yang luput dari perhatian masyarakat umum yakni tentang rencana Konspirasi untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia. Ini merupakan sebuah program rahasia yang berangkat dari keyakinan pagan yang ingin memelihara keselarasan populasi manusia dengan Bumi. Juga diperkuat dengan pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada, tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang sekitar 6 miliar orang dengan baik. Jika demikian, Depopulation Program adalah sebuah program global untuk memusnahkan lima miliar lima ratus juta jiwa manusia!

Desember 2012 merupakan waktu yang ditentukan oleh pihak Konspirasi untuk memulai program ini secara besar-besaran. Berabad-abad silam, suku bangsa kuno seperti Suku Maya, Suku Hopi, Kaliyuga, Aztec, dan juga Mesir Kuno telah meramalkan di dalam sistem kalender kuno mereka jika pada akhir tahun 2012, dunia lama akan berakhir dan akan muncul dunia baru. Peperangan atau konflik berskala luas merupakan 'barang mainan' kaum Konspirasi sejak dulu. Mereka sengaja merancang berbagai revolusi besar dunia seperti revolusi Inggris dan Perancis. Bahkan banyak literatur menyatakan jika Jenderal Albert Pike, seorang Jenderal AS dalam Perang Saudara jauh-jauh hari telah merancang skenario perang dunia sampai tahap Perang Dunia II yang dirancangnya terjadi di abad millennium ketiga ini.

Bagaimana cara mengurangi 93% populasi dunia?

Caranya adalah dengan Proyek Codex Alimentarius. Salah satu forum internasional yang membahas masalah ini adalah pertemuan National Association of Nutrition Professional (NANP- 2005 Conference). Dalam presentasinya yang berjudul "Codex and Nutricide', Dr. Rima Laibow dariNatural Solutions Foundation mengatakan "mereka yang menguasai makanan akan menguasai dunia"
Mereka telah mengatakan pada tahun 1962 bahwa Proyek Codex Alimentarius secara global akan diimplementasikan pada 31 Desember 2009. Ini merupakan semacam cetak biru. Proyek Dunia ini diarahkan oleh WHO dan FAO, dua lembaga dunia di bawah PBB yang membidangi masalah kesehatan dan pangan.

Dalam ceramahnya, Dr. Rima Laibow tiba-tiba menyuruh para hadirin untuk diam dan mengencangkan ikat pinggang. Dia kemudian berkata, "Di tahun 1994, diam-diam, tanpa sepengetahuan masyarakat luas Amerika, Codex menyatakan bahwa gizi adalah racun, yang berarti berbahaya dan harus dihindari. Di bawah ketentuan Codex, semua sapi perah di muka bumi ini wajib diinjeksi dengan hormon pertumbuhan yang diproduksi oleh satu-satunya perusahaan yakni Monsanto. Dan lebih jauh lagi, semua hewan ternak yang digunakan sebagai bahan makanan di planet ini harus disusupkan bahan anti biotik khusus dan hormon pertumbuhan buatan."

Dr. Laibow melanjutkan, "Menurut perhitungan WHO dan FAO, jika proyek mereka ini terus berjalan tanpa hambatan berarti, WHO dan FAO memproyeksikan ini terdapat dalam panduan mineral dan vitamin mereka ketika diimplementasikan pada 31 Desember 2009, maka akan berdampak pada minimum kematian sekitar 3 miliar jiwa. Satu miliar lewat kematian secara langsung, mereka ini adalah orang-orang yang gagal di mata para korporasi dunia dan sisanya, 2 miliar jiwa, akan menemui kematian akibat penyakit yang sesungguhnya bisa dicegah, yakni kurang gizi."

Lantas, siapa yang akan tetap hidup dalam bahasa Darwin, "Survival of the fittest"? Dr. Laibow berkata, "Hanya mereka yang kaya, yang mampu menyuplai gizi dan vitamin dalam makanan mereka yang akan tetap bisa hidup." Mereka akan menggunakan propaganda bahwa codex tidak berbahaya, tapi justru sebagai "costumer protection". Dan bagi negara yg menolak untuk menerapkan codex di negaranya, akan dikenakan sanksi ekonomi dr WTO.

Misteri bangunan Georgia Guidestone

Sebagai bentuk serius pelaksanaan program ini, maka dibangunlahGeorgia Guidestones atau American Stonehenge, merupakan batu misterius yang terdapat di Elbert County, Georgia, Amerika. Bangunan misterius ini memiliki tinggi sekitar 20 kaki (6,1 meter), memiliki 6 batu granit seberat 240.000 pon (110.000 Kg). Bentuk bangunan ini, memiliki satu batu di tengah 4 batu besar lainnya, sedangkan satu batu lagi berada di puncak bangunan tersebut.

Benda Raksasa ini menyimpan misteri konspirasi didalamnya, karena memuatTen Commandments of The New World Order (Sepuluh Perintah Tata Dunia Baru) yang di ukir dalam 8 bahasa: Inggris, Spanyol, Swahili (Bahasa Di Afrika), Hindi (Bahasa Sekitar India), Ibrani, Arab, Cina, dan Rusia. banyak orang menafsirkan Kata0kata ini sebagai perintah untuk melaksanakan New World Order.
Inilah 10 Perintah yang terukir di batu tersebut:

1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature.
2. Guide reproduction wisely  improving fitness and diversity.
3. Unite humanity with a living new language.
4. Rule passion  faith  tradition  and all things with tempered reason.
5. Protect people and nations with fair laws and just courts.
6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.
7. Avoid petty laws and useless officials.
8. Balance personal rights with social duties.
9. Prize truth  beauty  love  seeking harmony with the infinite.
10. Be not a cancer on the earth  Leave room for nature  Leave room for nature.

Selain 10 perintah di atas, masih ada batu lain yaitu batu diatas ke lima batu lainnya, di batu itu terukir suatu tulisan yanng ditulis menggunakan 4 bahasa, yaitu Babylonian, Sansekerta, Yunani kuno, dan hieroglyph mesir. Arti dari tulisan tersebut adalah "Let These Be Guidestones to An Age of Reason". Selain kelima batu itu ada batu lain yang terletak tidak jauh di sebelah keenam batu tersebut. Batu ini adalah Explanatory tablet, batu yang bersifat menjelaskan keenam batu tersebut.
Situs misterius ini merupakan situs yang paling jelas dalam mengungkap rencana kaum globalis terhadap umat manusia. Situs yang mulai dibangun pada Juni 1979 dikerjakan oleh Elberton Granite Finishing Company atas pesanan dari R.C. Christian, salah satu tokoh Rosikrusian, saudara sekandung Freemasonry. Mereka membangun situs tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap Christian Rosenkreuz, sang pendiri Ordo Rosikrusian di abad 14 M. Semua tokoh Rosikrusian menggunakan simbol R.C dalam setiap tandatangannya.

No comments: