Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Sep 17, 2013

Penyebaran Illuminati & Freemason

Penyebaran Illuminati dan Freemason di Korea Selatan

Pengaruh D-style pada musik Korea yang begitu disukai oleh kaum muda di Indonesia, khususnya kaum hawa.

Menyadarinya ketika melihat MV Lucifer milik boyband SHINee, lagu B-Rip-Bob-A Narsha, yang amat kentara sisi propaganda D-stylenya. Setelah melihat lagu ini, mulai terpancing ketika seorang teman di dunia maya, menanyakan soal lagu Sorry-sorrynya SuJu (Super Junior). Dan hal ini, terus berlanjut mendapati begitu banyaknya kata KEBETULAN di dunia K-tainment. M

Sebut saja MV milik SNSD atau Girls' Generation, diantaranya, RunDevilRun, HOOT, Gee, OH!. Dan ternyata, dilihat dari segi BETA Programming, seluruh MV grup pop idol Korea ini saling berhubungan. Masing-masing menunjukkan perkembangan ke arah alter personality.

Selain video klip lagu SNSD atau yang biasa dikenal dengan Girls' Generation, ada lagi video klip dari rapper asal Korea bernama panggung G-Dragon. Utamanya pada lagunya yang berjudul "Heartbreaker." Dalam lagu ini digambarkan bagaimana seorang Adam bisa terjebak memakan buah Apel, karena bujukan Eva atau Hawa. Layaknya karakter Adam yang memakan setengah buah Apel karena bujukan Eva dalam mitologi Barat, maka, karakter Adam dalam videoklip ini juga melakukan hal yang sama.
 
Peta penyebaran Yahudi di Korea

Pengaruh simbolisme kaum Pagan Kabbalah dalam industri hiburan Korea Selatan atau akrab dikenal K-Pop ini sendiri bukanlah sesuatu yang baru. Mengingat kaum Yahudi juga mendiami negeri Saranghae ini. Keberadaan kaum Yahudi di Korsel dimulai sejak Perang Korea berlangsung (1950-1953). Saat itu, ribuan tentara Yahudi Amerika bergabung bersama tentara lokal melawan invasi Komunis di Utara. Selama perang, Chaim Potok ditunjuk sebagai seorang Chaplain Amerika Serikat di Korea. Informasi lebih lengkap silahkan baca artikel Ariel Scheib, "The Virtual Jewish History Tour: South Korea."
 
Seorang bocah sedang membaca Talmud

Dan eksistensi mereka telah diakui oleh masyarakat Korsel. Bahkan media-media disana juga beberapa kali melaporkan kehidupan kaum Yahudi ini. Sebut saja The Korea Herald. Aktivitas mereka juga bisa dilihat di laman Chabad.org. Salah satu kitab suci kaum Zionis Yahudi yang lebih hebat dari Taurat, Talmud juga dijual bebas di toko-toko buku di Korsel dan dikemas dalam kemasan sampul yang warna-warni, layaknya buku bacaan biasa.

Lodge atau Loji organisasi Kabbalah, Freemasonry juga berdiri di Korea Selatan. Masing-masing tersebar di tiga daerah. Di Seoul ada Lodge Han Yang No. 1048, MacArthur Lodge #183; Di Pyeontaek ada Lodge Harry S. Truman #1727; Dan di Busan ada Lodge Pusan #1675. Selain itu Korea juga menjalin kerjasama bilateral dengan Zionis Israel.

Begitulah, propaganda kaum zionis Yahudi ini telah merasuki seluruh aspek kehidupan sosial masyarakat Korea. Termasuk industri hiburannya, utamanya dalam industri musik. Dan lucunya di Indonesia, banyak rakyatanya tidak mengetahui maksud dan tujuan berkembangnya tren luar negeri tersebut. Sayangnya, mereka dengan 'takzim"nya mengikuti budaya luar tersebut, tanpa tahu jika tren tersebut sengaja diciptakan dengan maksud tertentu, seperti penjajahan budaya misalnya atau penyebaran ideologi agama tertentu.

Sejarah Rahasia Freemason di Jepang

Freemason Jepang mengklaim jalinan mereka dengan Freemason Barat berawal di zaman Mesopotamia dan Mesir kuno, tapi belum bisa memverifikasi ini.
Jalinan terawal yang dapat diverifikasi berasal dari masa ketika kekaisaran Khazar dihancurkan oleh Mongol dan Rusia sekitar 1.000 tahun silam. Pada waktu itu golongan elit mereka lari dengan harta benda mereka ke Eropa dan China. Kelompok yang lari ke China kemudian menuju Jepang lantaran tentara Kubilai Khan menaklukkan China. Itulah alasannya Bintang Daud bisa ditemukan pada kul-kuil berumur 1.000 tahun di Jepang. Khazar asli berasimiliasi sepenuhnya dengan elit Jepang selama abad-abad berikutnya tapi pengaruh Freemason/Khazar tertentu menjadi bagian permanen dalam kebudayaan Jepang. Setelah Laksamana Perry tiba dan memaksa Jepang membuka ekonominya, suruhan Rothschild di Asia, Jardine Matheson, mengutus seorang agen ke Jepang. Namanya Thomas Blake Glover dan misinya adalah untuk menciptakan pasar senjata baru dengan memulai perang sipil di Jepang. Sasaran akhir perang ini adalah mempersiapkan Jepang untuk dijajah. Dia berupaya menjual beberapa kapal perang dan senjata tapi akhirnya plot Glover terbongkar dan dia mengalami kebangkrutan.

Pada waktu tersebut, menyadari keterjalinan dengan sepupu mereka yang lama hilang, para Freemason memutuskan mengambil pendekatan berbeda. Agen Freemason Rothschild lain, Guido H.F. Verbeck, memulai penguasaan Jepang yang sangat berhasil. Dia berada di tengah-tengah dalam foto ini . Orang-orang di sekelilingnya merupakan founding father Jepang modern dan anggota senior loji Freemason modern asli. Mereka menjadikan kaisar Meiji sebagai simbol mereka dan Jepang yang termodernisasi.
Para mason Jepang diberi bantuan penuh oleh rekan Inggris dan Eropa mereka sehingga mampu mengalahkan penguasa Khazar lama, Kekaisaran Rusia, dalam perang Rusia-Jepang.

Pada tahun-tahun berikutnya, dihadapkan dengan rasisme Barat, Freemason Jepang memutuskan bahwa mereka perlu menaklukkan dan memodernisasi seluruh Asia. Sasaran akhir mereka adalah bersiap-siap menghadapi bentrokan final dengan Barat dan menjadikan Tokyo sebagai ibukota kekaisaran dunia. Mereka bersekutu dengan Baron Rothschild (yang kita kenal sebagai Adolph Hitler) dan dikalahkan oleh Rockefeller. Setelah perang tersebut, Rockefeller sang pemenang tiba di Jepang untuk mensurvey harta baru mereka. Negosiasi terkait kekuasaan baru pasca perang berlangsung di Grand Lodge Jepang (fasilitas tersembunyi bawah tanah di sebelah Menara Tokyo). Sejak perang tersebut setiap Perdana Menteri Jepang adalah seorang Freemason. Sudah menjadi pengetahuan umum rakyat Jepang bahwa penguasa tersembunyi mereka adalah David Rockefeller dan keponakan laki-lakinya, Jay Rockefeller.

Jalinan lama Rothschild masih eksis, tapi sejak Rockefeller menjadi pemenang dalam Perang Dunia II, Rockefeller-lah yang mempunyai kekuasaan tertinggi. Sampai hari ini Jepang tetap menjadi negara budak, mengeluarkan bayaran besar tahunan kepada para penguasa baru mereka. Secara teori, mereka bisa mempergunakan surat tak berharga senilai $35 triliun (data resmi menyebut angka hampir $5 triliun, data rahasia menyebut $35 triliun) yang diberikan kepada mereka sebagai ganti menyuplai Amerika dengan radio, TV, mobil, dan lain-lain selama 60 tahun. Realitanya, setiap Perdana Menteri Jepang yang mencoba melakukan ini dibunuh atau diberhentikan.

Belakangan, Jepang diancam dengan senjata rahasia yang powerful supaya tunduk. Menggunakan mantan Perdana Menteri Koizumi dan Menteri Keuangan Heizo Takenaka (tokoh lindungan Henry Kissinger), mereka juga merekayasa pengambil-alihan semi-rahasia atas sistem perbankan komersial Jepang. Contoh, logo baru bank Mitsubishi UFJ Tokyo adalah mata Masonik

Tahun lalu pemerintah Jepang memberi Illuminati uang senilai hampir $800 miliar, yang mereka pakai untuk membiayai perang AS dan untuk berkeliling dunia membeli saham dan real estate. Dengan hadirnya secret society China ke dalam kekuasaan, pemerintah rahasia Jepang kini tengah mempertimbangkan bagaimana untuk menegosiasikan ulang statusnya. Rencana mereka adalah membangun aliansi dengan Rusia, China, India, negara-negara Muslim merdeka (misalnya Malaysia, Indonesia), Amerika Selatan, Afrika, dan lain-lain sebelum mengumumkan kepada dunia bahwa mereka tidak akan lagi membiayai Rockefeller, Rothschild, dan keluarga Illuminatinya.
Malah, mereka akan mengadakan pertemuan global untuk membahas cara baru menjalankan planet ini. Mereka juga akan menawarkan diri untuk membiayai sebuah peperangan guna mengakhiri semua kemiskinan, kerusakan lingkungan, dan penyakit dalam waktu 3 tahun.

Karena sistem sosialis industri/militer AS akan kolaps tanpa pembiayaan Jepang, AS akan terus menerima dana dermawan sebagai ganti menjanjikan menggunakan Pentagon untuk memimpin perang baru melawan kemiskinan, kerusakan lingkungan, dan penyakit. Dengan demikian aliansi AS-Jepang ini akan menjadi balok fondasi sistem internasional baru.

No comments: