Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Aug 29, 2013

Tujuan dari Illuminati dan Komite 300

1. Untuk membentuk Satu Pemerintahan Dunia / New World Order dengan  gereja bersatu dan sistem moneter  di bawah arahan mereka. Satu Dunia Pemerintah mulai mendirikan gerejanya di 1920: s dan 30: s, karena mereka menyadari perlunya keyakinan agama yang melekat pada umat manusia harus memiliki outlet dan, karena itu, mendirikan "gereja" tubuh untuk menyalurkan bahwa keyakinan akan arah yang mereka inginkan.

2. Untuk membawa kehancuran mengucapkan semua identitas nasional dan kebanggaan nasional, yang merupakan pertimbangan utama jika konsep One World Government adalah untuk bekerja.

3. Untuk insinyur dan membawa kehancuran agama, dan lebih khusus lagi, Agama Kristen, dengan satu pengecualian, ciptaan mereka sendiri, seperti yang disebutkan di atas.

4. Untuk membangun kemampuan untuk mengontrol setiap orang melalui sarana pengendalian pikiran dan apa  Zbignew Brzezinski  disebut  techonotronics , yang akan menciptakan manusia seperti robot dan sistem teror yang akan membuat Felix Dzerzinhski Red Terror terlihat seperti anak-anak bermain.

5. Untuk membawa tentang  mengakhiri semua industrialisasi  dan produksi tenaga listrik yang dihasilkan nuklir dalam apa yang mereka sebut "masyarakat pasca-industri pertumbuhan-nol". Dikecualikan adalah industri komputer dan layanan. Industri AS yang tetap akan diekspor ke negara-negara seperti Meksiko di mana tenaga kerja budak yang berlimpah tersedia. Seperti yang kita lihat pada tahun 1993, ini telah menjadi kenyataan melalui bagian dari North American Free Trade Agreement, dikenal sebagai NAFTA. Unemployables di AS, di tengah kehancuran industri, baik akan menjadi opium-heroin dan / atau pecandu kokain, atau menjadi statistik dalam penghapusan "kelebihan penduduk" proses yang kita kenal hari ini sebagai Global 2000.

6. Untuk mendorong, dan akhirnya melegalisasi penggunaan narkoba dan membuat pornografi suatu "bentuk seni", yang akan diterima secara luas dan, akhirnya, menjadi sangat biasa.

7. Untuk mewujudkan depopulasi kota-kota besar menurut uji coba yang dilakukan oleh rezim Pol Pot di Kamboja. Sangat menarik untuk dicatat bahwa rencana genosida Pol Pot disusun di AS oleh salah satu Club of yayasan penelitian Roma, dan diawasi oleh Thomas Enders, seorang pejabat Departemen Luar Negeri berpangkat tinggi. Hal ini juga menarik bahwa komite saat ini sedang mencari untuk mengembalikan Pot Pol tukang daging di Kamboja.

8. Untuk menekan semua perkembangan ilmiah kecuali mereka yang dianggap menguntungkan oleh Illuminati. Terutama yang ditargetkan adalah energi nuklir untuk tujuan damai. Terutama benci adalah eksperimen fusi yang saat ini sedang dihina dan diejek oleh Illuminati dan serigala nya pers. Pengembangan obor fusi akan meniup konsepsi Illuminati "sumber daya alam yang terbatas" benar keluar dari jendela. Sebuah obor fusi, digunakan dengan benar, bisa menciptakan terbatas dan sumber daya alam yang belum dimanfaatkan, bahkan dari zat yang paling biasa. Fusion obor menggunakan sangat banyak, dan akan bermanfaat bagi umat manusia dengan cara yang, belum, bahkan tidak jauh dipahami oleh publik.

9. Untuk menyebabkan. dengan cara  perang terbatas  di negara-negara maju, dengan cara  kelaparan  dan  penyakit  di negara-negara Dunia Ketiga,  kematian tiga miliar orang pada tahun 2050 , orang-orang yang mereka sebut "tidak berguna pemakan". Komite 300 (Illuminati) menugaskan  Cyrus Vance  untuk menulis sebuah makalah tentang subjek ini tentang bagaimana untuk membawa tentang genosida tersebut. Kertas diproduksi dengan judul " Global 2000 Report "dan diterima dan disetujui untuk tindakan oleh mantan Presiden James Earl Carter, dan Edwin Muskie, kemudian Sekretaris Negara, untuk dan atas nama Pemerintah AS.  Menurut ketentuan Global 2000 Report, populasi AS harus dikurangi dengan 100 juta pada tahun 2050 .

10. Untuk melemahkan moral bangsa dan untuk mengacaukan pekerja di kelas buruh dengan menciptakan pengangguran massal. Sebagai menyusut pekerjaan karena industri pasca kebijakan pertumbuhan nol diperkenalkan oleh Club of Rome, yang memandang laporan demoralisasi dan pekerja putus asa beralih ke alkohol dan obat-obatan. Para pemuda dari tanah akan didorong melalui musik rock dan narkoba untuk memberontak terhadap status quo, sehingga melemahkan dan akhirnya menghancurkan keutuhan keluarga. Dalam hal ini, Komite ditugaskan Tavistock Institute untuk menyiapkan cetak biru tentang bagaimana hal ini dapat dicapai. Tavistock mengarahkan  Stanford Research  untuk melakukan pekerjaan di bawah arahan  Profesor Willis Harmon . Karya ini kemudian dikenal sebagai " Aquarian Conspiracy ".

11. Untuk menjaga orang di mana-mana dari memutuskan nasib mereka sendiri  dengan cara satu krisis yang dibuat setelah lain dan kemudian "mengelola" krisis tersebut . Ini akan membingungkan dan mengacaukan penduduk sejauh mana dihadapkan dengan terlalu banyak pilihan, apatis dalam skala besar akan menghasilkan. Dalam kasus AS, suatu badan Manajemen Krisis sudah di tempat. Hal ini disebut Federal Emergency Management Agency (FEMA), yang keberadaannya pertama kali saya tertutup pada tahun 1980.

12. Untuk memperkenalkan kultus baru dan terus meningkatkan yang sudah berfungsi yang meliputi gangster musik rock seperti  Rolling Stones  (sebuah kelompok gangster banyak disukai oleh Eropa Kebangsawanan Hitam), dan semua grup rock Tavistock-dibuat yang dimulai dengan  para  Beatles .

13. Untuk terus membangun kultus Fundamentalisme Kristen dimulai oleh hamba British East India Company Darby, yang akan disalahgunakan untuk memperkuat negara Zionis Israel dengan mengidentifikasi dengan orang-orang Yahudi melalui mitos "umat pilihan Allah", dan dengan menyumbang sangat sejumlah besar uang untuk apa yang mereka keliru percaya merupakan penyebab agama dalam pemajuan kekristenan.

14. Untuk menekan penyebaran sekte agama seperti Islam Ikhwanul, Islam Fundamentalisme, Sikh, dan untuk melakukan eksperimen pengendalian pikiran dari Jim Jones dan "Anak Sam" jenis. Perlu dicatat bahwa almarhum Khomeini adalah ciptaan Militer Inggris Div Intelijen. 6, MI6. Ini kerja secara terperinci dibilang proses langkah-demi-langkah yang dilaksanakan Pemerintah AS untuk menempatkan Khomeini pada kekuasaan.

15. Untuk mengekspor "pembebasan agama" ide-ide di seluruh dunia sehingga dapat merusak semua agama yang ada, tetapi lebih khususnya agama Kristen. Ini dimulai dengan "Teologi Pembebasan Yesuit", yang membawa mengakhiri kekuasaan Keluarga Somoza di Nikaragua, dan yang saat ini menghancurkan El Salvador, sekarang 25 tahun menjadi "perang saudara". Kosta Rika dan Honduras juga terlibat dalam kegiatan revolusioner, yang dihasut oleh Jesuit. Salah satu entitas yang sangat aktif terlibat dalam apa yang disebut teologi pembebasan, adalah berorientasi Komunis Misi Mary Knoll. Akun ini untuk perhatian media yang ekstensif dengan pembunuhan empat Maria Knoll apa yang disebut biarawati di El Salvador beberapa tahun yang lalu. Keempat biarawati adalah komunis agen subversif dan kegiatan mereka secara luas didokumentasikan oleh Pemerintah El Salvador. Pers AS dan media baru menolak untuk memberikan ruang atau liputan kepada massa dokumentasi yang dimiliki oleh Pemerintah Salvadorian, yang membuktikan apa Misi Mary Knoll biarawati lakukan di negara ini. Mary Knoll adalah dalam pelayanan di banyak negara, dan ditempatkan peran utama dalam membawa Komunisme ke Rhodesia, Mozambik, Angola dan Afrika Selatan.

16. Untuk menyebabkan keruntuhan total ekonomi dunia dan kekacauan total politik menimbulkan.

17. Untuk mengambil alih semua kebijakan luar negeri dan dalam negeri AS.

18. Untuk memberikan dukungan penuh kepada lembaga supranasional seperti PBB, Dana Moneter Internasional (IMF), Bank of International Settlements, Pengadilan Dunia dan, sejauh mungkin, membuat institusi lokal kurang efektif, secara bertahap pentahapan mereka keluar atau membawa mereka di bawah mantel PBB.

19. Untuk menembus dan menumbangkan semua pemerintahan, dan bekerja dari dalam diri mereka untuk menghancurkan integritas kedaulatan bangsa-bangsa yang diwakili oleh mereka.

20. Untuk mengatur aparat teroris dunia dan untuk bernegosiasi dengan teroris kapanpun kegiatan teroris terjadi. Perlu diingat bahwa itu adalah Bettino Craxi, yang membujuk Pemerintah Italia dan AS untuk bernegosiasi dengan Brigade Merah penculik Perdana Menteri Moro dan Jendral Dozier. Sebagai samping, Dozier ditempatkan di bawah perintah tegas untuk tidak berbicara apa yang terjadi padanya. Haruskah ia pernah memecah keheningan itu, ia tidak akan diragukan lagi akan membuat "contoh mengerikan", dalam cara di mana Henry Kissinger berurusan dengan Aldo Moro, Ali Bhutto dan Jenderal Zia ul Haq.

21. Untuk menguasai pendidikan di Amerika dengan maksud dan tujuan benar-benar dan benar-benar menghancurkan itu. Pada tahun 1993, kekuatan penuh efek dari kebijakan ini menjadi jelas, dan akan menjadi lebih destruktif sekolah dasar dan menengah mulai mengajarkan "Hasil Pendidikan Berbasis" (OBE).

Cecil Rhodes dan Round Table

Agen lain penting bagi jahat Illuminati adalah Freemason Cecil Rhodes, yang pada abad ke-19 mencoba untuk membangun Satu Pemerintahan Dunia dengan Kerajaan Inggris di atas. Acara ini disponsori oleh Rothschild dan itu juga Rhodes yang menciptakan Round Table, sebuah masyarakat rahasia dalam dirinya sendiri, dinamai setelah Raja Arthur Round Table, di mana Ikhwanul Elite berkumpul untuk merencanakan sampai hari ini.

Perang Dunia I dan II sama-sama upaya untuk mengambil alih. Setelah Perang Dunia Kedua orang begitu lelah semua pembunuhan yang mereka menyambut PBB ketika didirikan. Kebijakan resmi dari PBB untuk menjaga perdamaian, jadi tidak seperti WW II akan pernah terjadi lagi. Tapi memang PBB adalah organisasi depan penting untuk Illuminati, untuk menyatukan negara di dunia menjadi satu.

Berikut ini adalah contoh khas tentang bagaimana Ikhwanul bekerja: mereka menggunakan modus operandi kita sebut " masalah-reaksi-solusi " . Dengan memulai dua perang dunia mereka menciptakan  masalah.  Hal ini pada gilirannya menciptakan  reaksi  dari populasi, yang menginginkan  solusi  untuk perang. Jadi Illuminati menciptakan  solusi  untuk masalah mereka sendiri diciptakan dengan mendirikan PBB; satu langkah lebih dekat ke One World Government. Ini akhirnya menyebabkan proyek Uni Eropa, yang siapa pun dengan mata untuk melihat, akan mengerti berjalan tepat menuju ke arah negara fasis terbesar yang dikenal manusia, di mana masing-masing negara mendapatkan daya yang lebih kecil dan kurang dan kedaulatan, dan Eropa diletakkan di bawah pemerintahan beberapa, dalam pemerintahan terpusat. Dan yang menjalankan Uni Eropa? Freemason dan Illuminati. Apakah potongan mulai datang bersama-sama sekarang? Tapi sayangnya, ini hanya awal:

Selanjutnya pada Agenda adalah American Union Utara, (yang sudah dibangun saat kita bicara, berkat George W Bush yang marah bekerja pada menghapus perbatasan antara AS, Meksiko dan Kanada dan menggabungkan mereka menjadi satu, juga mulai membangun aSuper jalan raya berjalan melalui tiga negara), Amerika Serikat Selatan, Uni Afrika dan Uni Asia. Akhirnya, semua ini "Serikat", termasuk Uni Eropa, akan bergabung menjadi satu Union besar, yang akan dijalankan oleh One World Government.


Dengan membuat berderap inflasi, Bankir Internasional (baca Illuminati) telah berhasil membuat kita percaya bahwa satu-satunya solusi adalah Satu Mata uang di Eropa - EMU. Bila proyek yang dijaga, Bank Sentral Eropa (Illuminati) memiliki semua kekuasaan atas ekonomi di Eropa dan bisa membawa kita ke arah apa pun yang mereka inginkan. Beberapa politisi hanya bodoh dan haus kekuasaan, sementara yang lain menyadari fakta dan bekerja untuk, dan dengan, Illuminati. Bodoh mayoritas rakyat, ditipu, adalah orang-orang yang akan paling menderita. Ini adalah pengkhianatan luar pemahaman. Dan sekarang krisis keuangan, yang menciptakan ketakutan dan ketidakpastian di antara populasi dunia, bahwa segera cukup banyak orang akan menyambut mata uang dunia sebagai solusi untuk inflasi dan krisis keuangan lebih lanjut.

Masyarakat rahasia dan Illuminati percaya pada kekuatan simbol. Dunia ini penuh dengan sihir dan mereka simbol sihir hitam. Namun, kita begitu terbiasa melihat mereka di mana-mana bahwa kita bahkan tidak berpikir tentang mereka. The Illuminati percaya bahwa lebih simbol sekitar, lebih banyak kekuatan sihir untuk mereka. Lambang Illuminati dan New World Order adalah "Piramida dengan All-Seeing Eye-", yang Anda dapat belajar di bagian belakang dari US One Dollar Bill (beberapa tahun yang lalu simbol ini juga pada serangkaian perangko dirilis dari Vatikan). The All-Seeing-Eye adalah Eye of Horus, yang sama dengan mata Lucifer, dan kembali ke era Mesir. Satu Dollar Bill dirancang oleh pemerintahan Presiden Roosevelt, dan bawah surat dari tahun 1951 mengatakan bahwa Presiden memiliki banyak hubungannya dengan 'desain.

No comments: