Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Aug 29, 2013

Illuminati



Illuminati (tidak harus bingung dengan Illuminati Bavaria, lebih tentang itu nanti) adalah kelompok yang sangat rahasia dari praktisi okultisme yang telah ada selama ribuan tahun dan menggunakan Kabbalah Yahudi sebagai salah satu pedoman mereka untuk menindas sisanya dari populasi. Ini bukan klub anak laki-laki atau sekelompok orang dewasa mencoba untuk mendapatkan beberapa kegembiraan dalam hidup, ini adalah sesuatu yang jauh lebih besar dan lebih mengerikan. Ini adalah sebuah organisasi yang sangat terstruktur yang terdiri dari orang-orang di tempat yang sangat tinggi. Orang-orang Super Kaya, yang berdiri di atas hukum. Banyak dari mereka bahkan tidak muncul di daftar orang terkaya di dunia - mereka  yang  rahasia. Apa yang mendorong mereka adalah  kekuasaan ,  uang  dan  kontrol atas kehidupan dan kematian orang lain dan diri mereka sendiri


Seperti definisi memberitahu kami, kelompok yang menganggap dirinya "tercerahkan" berhak bisa menyebut diri mereka Illuminati. Ini juga terjadi! Jika Anda google "Illuminati", Anda akan menemukan beberapa kelompok yang mengklaim nama ini. Hal ini dapat membingungkan, jadi sebelum kita lanjutkan, saya ingin membuat sangat jelas bahwa Illuminati kita bicarakan di sini bukanlah sebuah masyarakat rahasia hati yang ingin membawa perdamaian dan harmoni ke dunia ini dengan membantu untuk membawa kembali kebebasan kepada masyarakat. Aku tahu seperti kelompok kebajikan ada dan juga terjadi untuk menyebut dirinya "The Illuminati", jadi saya minta maaf jika beberapa orang akan mencampur kelompok yang berbeda.  Illuminati saya mengekspos sini adalah super-kaya Daya Elite dengan ambisi untuk membuat masyarakat perbudakan

Illuminati adalah pemain top di taman bermain Internasional, pada dasarnya milik tiga belas keluarga terkaya di dunia, dan mereka adalah orang-orang yang benar-benar menguasai dunia dari balik layar (ya, mereka kebanyakan laki-laki, dengan beberapa pengecualian ). Mereka adalah Pengambil Keputusan nyata, yang membuat aturan untuk presiden dan pemerintah untuk mengikuti, dan mereka sering diadakan dari pengawasan publik, karena tindakan mereka tidak dapat berdiri pengawasan. Mereka terhubung oleh garis keturunan akan kembali ribuan tahun dalam waktu, dan mereka sangat berhati-hati menjaga orang keturunan semurni mungkin dari generasi ke generasi. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan kawin silang. Itulah mengapa Anda begitu sering melihat royalti menikah royalti, misalnya. Orang tua mereka memutuskan siapa anak-anak mereka harus menikah.

Kekuatan mereka terletak pada okultisme, (ritual sihir) dan dalam perekonomian - uang menciptakan kekuasaan. The Illuminati memiliki semua bank Internasional, the-bisnis minyak, bisnis yang paling kuat dari industri dan perdagangan, mereka menyusup politik dan pendidikan dan mereka memiliki sebagian besar pemerintah - atau setidaknya mengendalikan mereka. Mereka bahkan memiliki Hollywood dan Industri Musik. 













Sebuah contoh yang baik adalah pemilu Amerika untuk presiden. Sudah bukan rahasia lagi bahwa calon yang paling mendapat sponsorship dalam bentuk uang dan Liputan media positif memenangkan pemilu, karena hal ini memberikan kekuatan untuk "un-buat" calon lawan dan efektif mempromosikan kandidat yang akan mengikuti rencana yang Illuminati. Media, mengetahui bagaimana untuk memanipulasi orang-orang bodoh, dengan mudah dapat mengarahkan pemilihan umum dalam arah yang diinginkan sehingga calon yang dipilih oleh kemenangan Illuminati. Lebih sering daripada tidak, itu adalah kandidat dengan 'garis keturunan murni' dan siapa yang paling korup yang akan dipilih untuk pekerjaan itu. The Illuminati dimasukkan ke dalam posisi teratas orang-orang yang mereka tahu memiliki masa lalu yang gelap, sehingga mereka dapat dengan mudah dikontrol. Jika orang-orang yang ditunjuk, yang dijanjikan ketenaran dan keberuntungan jika mereka mengikuti aturan, yang melanggar aturan yang sama, Master Wayang dapat dengan mudah mendapatkan mereka kembali sejalan dengan mengancam untuk menempatkan pakaian kotor mereka kering di depan umum. Jika itu tidak membantu, orang tersebut akan berakhir seperti John F. Kennedy dan lain-lain.


Lebih sering daripada tidak sponsor Illuminati kedua belah pihak untuk memiliki permainan untuk menghibur masyarakat bodoh. Mereka memutuskan siapa yang akan menjadi presiden berikutnya, dan mereka melihat itu orang mereka menang, bahkan jika mereka harus menipu seperti yang mereka lakukan di Florida ketika Presiden George W Bush "menang" atas Al Gore. Bahkan jika calon pra-terpilih mereka untuk beberapa alasan tidak bisa menang dan calon lainnya tidak, mereka hanya pergi ke Plan B, yang sangat terstruktur dengan baik dan dipersiapkan sebelum tangan, harus ini terjadi. Jadi pada dasarnya, tidak peduli kandidat memenangkan perlombaan, MEREKA menang. Mereka mengendalikan kedua partai Demokrat dan Republik. Kebanyakan presiden kampanye dibiayai dengan uang obat, yang dapat dimengerti bila Anda memahami bahwa Illuminati menjalankan industri perdagangan obat bius serta (lebih lanjut tentang tempat lain ini di situs ini). Pemilu benar-benar tidak diperlukan, tetapi mereka memberitahu kami memilih sehingga kita dapat memiliki permainan, dan dengan membiarkan kita melakukannya, mereka berpura-pura untuk mengikuti Konstitusi. Ini memberi kita ilusi pilihan.

Tapi bukankah Presiden menjalankan permainan? Tidak sedikit. Pikirkan Presiden sebagai CEO dari perusahaan besar Amerika. Dia adalah pengambil keputusan asalkan dia mengikuti kebijakan perusahaan. Jika dia harus punya pemikiran sendiri bagaimana mengubah hal-hal, ia membutuhkan persetujuan dari pemilik sebenarnya dari America Inc, yang merupakan tangan tersembunyi, Illuminati. Kekuasaan tidak dengan politisi, tetapi dengan Illuminati, yang puncaknya pemain, sejauh dalam kekuasaan sebagai kita bisa memastikan, sebagian besar dari Elite Yahudi sektarian, yang di era modern saat menggunakan Zionisme sebagai alat untuk menciptakan negara Yahudi di Israel dengan Yerusalem sebagai Capitol mereka. Zionis tidak menjadi bingung dengan orang-orang Yahudi yang umum, yang tidak ada hubungannya dengan pengkhianatan terhadap kemanusiaan. Tak lama kemudian Anda akan melihat bahwa Anda bahkan tidak perlu menjadi seorang Kristen untuk menyadari bahwa Nubuat Alkitab mengantisipasi Antikristus dan "Akhir Dunia seperti yang kita sekarang" sebenarnya berlangsung di depan mata kita.


Para calon terkemuka untuk Kepresidenan secara hati-hati dipilih dari garis keturunan okultisme dari tiga belas keluarga Illuminati, dan jika kita meneliti semua Presiden Amerika Serikat dari awal dan hingga saat ini, kita akan menemukan bahwa hampir semua dari mereka adalah sama royal keturunan, dan mereka semua "keluarga", yang berhubungan dengan  keturunan  dan pohon keluarga. Royalti setara dengan Illuminati. Kami telah mendengar banyak tentang hal ini selama kampanye presiden akhir-akhir ini, di mana media massa telah mengungkapkan ikatan keluarga antara kandidat dan juga menunjukkan bagaimana calon tertentu dari darah bangsawan.

The Illuminati memiliki "enam disiplin pelatihan" dalam keluarga mereka. Ini adalah:

1. Militer
2. Pemerintah
3. Spiritual
4. Beasiswa
5. Kepemimpinan
6. Ilmu

Setiap anggota dididik secara luas dalam semua mereka dari anak usia dini. Seperti anggota Illuminati mengatakan: "Dengan penambahan [di atas enam disiplin] dari mesin Media dan kepemilikan terlibat pendirian Keuangan Anda, semua basis tertutup."






lluminati ritual atau simbolisme telah terlihat di banyak film-film Hollywood, seperti Stanley Kubricks Film "Eyes Wide Shut" terakhir dari tahun 1999

Satu hal yang membuat jelas adalah bahwa setiap orang dapat bergabung dengan masyarakat rahasia jika Anda diterima, tapi tidak ada yang bisa bergabung dengan Illuminati. Anda dilahirkan ke dalamnya dan harus dari keturunan yang tepat. Mereka yang bergabung dengan agenda mereka, apakah itu untuk kekuasaan dan uang, tetapi mereka tidak dapat bergabung dengan Illuminati itu sendiri. Perbedaan penting.

Jadi apa tujuan sebenarnya dari Illuminati? Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan sebuah One World Government, dengan mereka di atas untuk menguasai dunia dalam perbudakan dan kediktatoran. George Bush Sr dan beberapa pemain utama lainnya seperti Mikhail Gorbachev dan Gordon Brown secara terbuka menyerukan New World Order, yang mengacu pada ini One World Government. Bahkan ada yang baru dengan New World Order, itu sama Old World Order yang selalu di tempat. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa sekarang mereka ingin menempatkan mahkota di atas kepala Diktator Dunia mereka, dan dengan misi mereka selesai, Pertempuran Planet Bumi dimenangkan.



Illuminati ritual atau simbolisme telah terlihat di banyak film-film Hollywood, seperti "Star Wars" film George Lucas

Ini adalah tujuan yang sangat lama mereka, dan untuk memahami sepenuhnya, seseorang harus menyadari bahwa tujuan ini tidak dari jenis yang seharusnya diperoleh dalam satu masa kehidupan, melainkan telah menjadi tujuan yang perlahan-lahan yang akan mencapai lebih panjang periode waktu. Namun, mereka telah mencapai lebih ke arah ini selama beberapa dekade terakhir daripada yang telah mereka lakukan dalam ratusan tahun, karena Industrialisasi dan Teknologi Era Informasi. Tugas mendesak mereka adalah untuk menurunkan standar hidup negara-negara maju, seperti Amerika Serikat dan Eropa, ke tingkat yang cukup rendah sehingga pemerintah dapat lebih mudah mengendalikan kita (Anda dapat melihat hal ini terjadi). Standar hidup di negara-negara dunia ketiga kemudian akan meningkat ke tingkat rendah yang sama yang direncanakan untuk negara-negara maju, sehingga semua seimbang keluar. Untuk dapat menyelesaikan "New World Order", standar hidup harus sama di seluruh dunia - mereka ingin dunia yang seragam untuk memerintah. Kita bisa melihat tujuan ini perlahan-lahan mencapai tepat di depan mata kami. Artikel berikut menunjukkan hal itu dengan jelas: Afrika dan Asia Dorong untuk 'New World Order'.


Ini adalah nafas-mengambil pemikiran bahwa planet ini, sebagai Sebenarnya, dijalankan dengan Black Magic - sebuah planet di mana sihir tidak seharusnya ada sama sekali dalam setiap bentuk dan bentuk, kecuali dalam film dan dalam buku-buku, dan jika seseorang memberitahu Anda itu tidak ada, ia / dia pasti akan ditertawakan. Setelah orang telah menonton film seperti "Lord of the Rings" yang mereka berharap ada lebih banyak keajaiban dalam hidup mereka, sedikit yang mereka tahu ...

Dari gaib, ilmu pengetahuan, pengendalian pikiran dan Intelijen telah dikembangkan. Dengan mengambil alih  Industri Film , para  perusahaan rekaman , dan dengan kontrol mereka terhadap Seni Rupa, mereka tahu bagaimana untuk mempengaruhi remaja untuk menari mengikuti irama mereka dan menerima jenis mereka tentang realitas. Hal ini masuk akal jika Anda melihat apa jenis tempat "hiburan" kita ditegakkan untuk menikmati. Jika Anda ragu, lihat saja apa yang mempengaruhi musik modern memiliki pada anak-anak, itu tidak menggembirakan dan tidak memiliki cinta dan kasih sayang sebagai produk akhir. Ini mempromosikan kegelapan, tidak ringan. Dan saya berbicara tentang efek keseluruhan, bukan individu seniman, yang pada kesempatan langka dapat melepaskan sesuatu yang positif.


Bahkan, musik remaja harus mendengarkan sering benar-benar tanpa kualitas dan menyesatkan banyak dari mereka menjadi "robotism", apatis, kekerasan dan narkoba. Ini juga digunakan untuk mengendalikan pikiran, seperti yang akan kita lihat nanti. Kualitas musik yang sebenarnya ditolak oleh perusahaan rekaman besar yang mendukung bagi mereka dengan kurangnya bakat. Sejak Black Sabbath pada awal 70: s dan Rolling Stones di depan mereka, Setanisme (sihir dan ilmu hitam) telah dipromosikan melalui industri musik. Banyak kelompok diikuti pada jalur yang sama dan selalu Keras Penjualan dan sangat dipromosikan dan didistribusikan. Ozzy Osbourne masih akan kuat seperti temannya, Marilyn Manson. Beberapa orang membantah bahwa Black Sabbath adalah menjadi Black Magic, tapi benar-benar bernyanyi tentang Allah dan mengutuk setan. Hal ini tentu saja tidak benar, tapi bermain dengan kata-kata. Tidak peduli bagaimana Anda menyajikan lirik ketika getaran musik gelap dan suram. Tony Iommi, pemain gitar di Black Sabbath, disetel ke gitarnya untuk menciptakan getaran rendah dalam musik mereka, sesuatu yang kemudian Logam Berat dan Industri Death Metal mengadopsi waktu besar. Geezer Butler, pemain bass di Black Sabbath dan orang yang menulis sebagian lirik, mengakui di depan umum bahwa Black Sabbath dalam ilmu hitam.


Conspiracy teori telah mengklaim bahwa penyanyi Madonna adalah imam agung dalam Illuminati. Cuaca atau tidak ada kebenaran itu, Madonna telah disajikan banyak Illuminati simbol sejak awal karirnya.

Hal yang sama berlaku dengan Hollywood yang juga dikontrol dan diciptakan oleh  cabang Yahudi Illuminati  dan Mafia (Masters yang sama). The "ET"-film, Dooms Day film dan bencana-film sepanjang menyelaraskan dengan tujuan untuk mempengaruhi kita dalam arah tertentu, seperti akan kita lihat nanti dalam artikel ini. Film Okultisme juga telah dipopulerkan oleh Walt Disney dan lain-lain untuk mempengaruhi anak-anak kita. Semua untuk mempersiapkan hari yang akan datang. Namun, bagi mereka dengan mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar, ada banyak belajar dari film-film Hollywood. Persaudaraan suka menempatkan kebenaran di luar sana di depan mata dalam bentuk simbolisme dan pesan kode. Mereka yang memiliki pengetahuan untuk menafsirkannya akan bisa mendapatkan pesan. Sisa penduduk hanya melihat film yang menghibur dimainkan di depan mereka. Mereka kehilangan seluruh titik.



Saya katakan di atas bahwa orang-orang yang mengendalikan Illuminati adalah anggota keluarga kaya tiga belas. Siapa mereka selalu rahasia tersembunyi, dan kepemimpinan telah pergi dari orang ke orang melalui generasi. Namun demikian, tidak ada kerahasiaan disimpan selamanya, dan cepat atau lambat akan ada kebocoran, demikian juga dalam kasus ini. Tidak banyak orang tahu siapa keluarga ini persis, tetapi baru-baru ini telah menjadi dikenal, karena orang-orang dari Illuminati yang telah meninggalkan Ordo dan mengungkapkan informasi yang paling luar biasa. Jadi di sini adalah nama-nama dari 13 keluarga - Pemerintah Secret.

Keluarga-keluarga berikut juga saling berhubungan dengan orang-orang di atas:

1.  Reynolds
2. Disney
3. Krupp
4. McDonald

Juga, di samping empat keluarga, ada ratusan orang lain yang lebih jauh terhubung ke utama 13 Illuminati garis keturunan. Meskipun signifikan, mereka tidak disebutkan di sini, mereka dianggap kurang kuat dan kurang "murni" dengan 13 Bloodlines Elite.

2 comments:

Unknown said...

Bergabunglah dengan kultus Illuminati online hari ini dan dapatkan jumlah instan sebesar 5 juta dolar dengan rumah gratis tempat Anda memilih untuk tinggal di dunia dan juga dapatkan 200.000 dolar setiap bulan sebagai gaji ... Jika Anda berminat silakan mengisi informasi berikut ke email ini. Di bawah (thegreatilluminati666oracle@gmail.com) ATAU WHATSAPP US ON +2349058832349
> Nama lengkap ....................................
> Negara .......................................
> Negara asal ............................
> Tanggal lahir ...............................
> Seks ..............................................
> Alamat .....................................
> Telepon ....................................... ..
> Alamat email ...........................
> Lampirkan kartu Scan, kartu paspor atau SIM yang berisi rincian lengkap Anda Beri tahu kami sedikit tentang diri Anda ... Lampirkan sertifikat sekolah pemindai .. Tidak ada permainan kotor, tidak ada pengorbanan manusia dan Tidak jahat ... adalah jalan perdamaian, tujuan besar kelompok Illuminati Email kami: (thegreatilluminati666oracle@gmail.com) ATAU WHATSAPP US ON +2349058832349.

Unknown said...

Ini adalah undangan terbuka bagi Anda semua untuk menjadi bagian dari organisasi terbesar di dunia dan mencapai puncak karier Anda. Ketika programmer perekrutan tahun ini dimulai dan pesta panen tahunan kami sudah dekat. Grandmaster memberi kami mandat untuk selalu menjangkau orang-orang seperti Anda, jadi ambil kesempatan ini dan bergabunglah dengan organisasi Illuminati yang hebat, bergabunglah dengan unit global kami. Bawalah yang miskin, membutuhkan dan berbakat
Keunggulan ketenaran dan kekayaan. Dapatkan uang, ketenaran, kekuatan, keamanan, dapatkan.
diakui dalam bisnis Anda, karier politik, naik ke tertinggi dalam apa pun yang Anda lakukan, jadilah
Terlindungi secara spiritual dan fisik! Semua ini akan Anda capai
sinar mata

Illuminati tidak memiliki hubungan dengan Setanisme, Luciferisme atau agama apa pun. Sementara anggota individu kami diizinkan untuk mengikuti dewa apa pun yang mereka pilih, kami beroperasi semata-mata untuk keuntungan dan perlindungan spesies manusia.

Apakah Anda menerima menjadi anggota tatanan dunia Illuminati baru ini?
Hubungi & WhatsApp +19735567426
📩 carlosmacdonald234@gmail.com