Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Aug 29, 2013

Illuminati Dan Konspirasinya Di Dunia Internasional


Illuminati Dan Konspirasinya Di Dunia Internasional Yang Harus Anda Sadari
Sejarah Bavarian Illuminati

Bavarian Illuminati didirikan oleh Adam Weishaupt (Spartacus) pada tanggal 1 Mei 1776, didasarkan pada pelatihan awal dari imam Yesuit. Lainnya, sumber anti-Masonik melaporkan bahwa Weishaupt adalah bermusuhan dengan Jesuit dan gereja Katolik.

Johann Adam Weishaupt lahir 6 Februari 1748 di Ingolstadt, Bavaria. Ia dididik oleh para Yesuit. Pada tahun 1773, Paus Clement XIV menekan Serikat Yesus (Yesuit), sehingga Jesuit kehilangan posisi mereka di universitas Yesuit yang didirikannya. Setelah dewasa, karena kecerdasannya Weishaupt diangkat sebagai Profesor Alam dan Hukum Kanonik di Universitas Ingolstadt. Pengangkatannya dianggap kontroversial oleh oleh berbagai fihak dan dimusuhi oleh Jesuit. Setelah mendirikan Illuminati Bavaria pada tahun 1776, Weishaupt diinisiasi ke dalam Lodge Masonik Observance ketat, Lodge Theodore Good Council (Theodor zum guten Rath) di Munich awal tahun 1777.

Awalnya Keanggotaan dalam Illuminati tumbuh lambat. Sekitar 1780, Baron Adolphe François Frederic Knigge ("Philo"), bergabung dengan kelompok Illuminati ini, dan membawa ritual selama tiga derajat Freemasonry simbolis, dan total sepuluh derajat dalam Illuminati. Dokumen telah ditemukan untuk pertama delapan tingkat. Dari 1780-1783 Illuminati tumbuh dari puluhan pengikut hingga mencapai lebih dari 3.000 anggota.

Pendiri The Illuminati Bavaria, Adam Weishaupt, 1776
Tujuan Bavarian Illuminati adalah untuk mengajarkan orang untuk menjadi bahagia dengan mendorong mereka untuk menjadi baik - dengan menerangi pikiran dan membebaskan dari prasangka dan takhayul.

Para pemimpin Bavaria, pada akhir 1783, telah mendengar desas-desus bahwa Illuminati mengorganisir sebuah gerakan dengan maksud mengubah pemerintahan. Akibatnya, Duke Karl Theodor, Pemilih dari Bavaria Palatinate, menerbitkan perjanjian pada 22 Juni 1784 untuk menekan Illuminati Bavaria, dan mengulangi piagam dua kali pada 1785. Setelah piagam-piagam ini, itu tidak lagi aman untuk dihubungkan dengan Illuminati, setidaknya di Bavaria.

Pada 1785, Weishaupt dipecat dari jabatannya di Universitas dan diusir dari Bavaria, dia pindah ke Regensburg, Bavaria, dan kemudian menerima suaka bersamaan dengan Duke Ernst II dari Sachsen-Gotha-Altenburg, Thuringia, Jerman. Dia diangkat sebagai profesor di Universitas Gottingen, tempat ia mengajar sampai kematiannya pada 18 November 1830.

Informasi tentang ritual dan tujuan dari Illuminati diperoleh dari tulisan publik Adam Weishaupt dari tahun 1785, dan dari pencarian dari kertas dan surat-surat di kediaman Xavier Zwack, seorang Illuminatus berpangkat tinggi di Landshut, Bavaria pada tanggal 11 Oktober , 1786. Korespondensi termasuk lebih dari 200 surat antara pemimpin Weishaupt dan lainnya dari Illuminati.

Ada perbedaan pendapat yang luas tentang isi dokumen Zwack, yaitu tentang tujuan dibuat dokumen tersebut tidak ditulis untuk publik namun untuk negara. Pemimpin pemerintahan di akhir 1700-an umumnya memusuhi masyarakat rahasia, terutama yang memiliki hubungan dengan orang-orang kaya dan orang-orang berkuasa, dan Bavarian Illuminati sebagai pimpinannya.

Keanggotaan di Bavarian lluminati menurun drastis setelah 1783, telah ada sejumlah literatur tentang kelompok, pertama dengan Weishaupt sendiri, maka dengan penulis memusuhi Masonry dan Illuminati, dan banyak kemudian respon oleh kaum Mason, yang melihat oleh anti-Mason sebagai organisasi yang bertahan dari mantan Illuminati. Literatur Masonik mengklaim bahwa Illuminati Bavaria layak sedikit lebih dari sebuah catatan kaki dalam sejarah.

Banyak literatur abad ke-20 pada subjek adalah dengan penulis mencari, dan menemukan, konspirasi besar yang ada selama berabad-abad. Karena sebagian besar literatur ini dalam bahasa Inggris, dan ditulis oleh orang yang tidak pernah berkonsultasi dengan tersedia Bavarian dokumen Illuminati di Jerman asli, orang harus mengambil sebagian besar dengan butiran besar garam. Ada memang ada banyak konspirasi politik, besar dan kecil, atas sejarah sampai sekarang. Rajin peneliti akan belajar banyak dengan mencari bahan asli di mana pun tersedia, dan tidak bergantung pada account kedua dan ketiga-tangan untuk akurasi.

No comments: