Sejarah Dunia Kuno

Lion of Judah Open Doors 2019

May 3, 2013

Iran Dikontrol Oleh Para Pengikut Setan

"Bertempat tinggal di Iran dan telah mendengar Ahmadinejad membahas perlunya tatanan dunia dan pemerintahan global. Juga mendengar bahwa ayatolah Mesbah Yazdi yang mengendalikannya,  juga terkait erat dengan Dinas Rahasia Inggris."

Sungguh sebenarnya orang-orang ini memimpin negara Iran kedalam krisis keuangan total, mereka mengatur secara bertahap sebuah kondisi agar elit keuangan dunia dapat melakukan aquisisi atas negara Iran. Mereka meminta kepada rakyat  untuk mempersiapkan diri dalam  menghadapi kemiskinan dan kerusuhan-kerusuhan di jalanan."

Sejak dari awal terjadinya revolusi Islam, posisi kunci pemerintahan seperti peradilan diserahkan kepada para Mullah yang tidak memiliki pengalaman dalam menjalankan negara. Para komandan militer, insinyur dan dokter yang menentang rezim digantung karena mereka "musuh Allah".

Revolusi Islam Iran tidak ada hubungannya sama sekali dengan Islam. Sama seperti setiap revolusi lainnya dalam sejarah, pada dasarnya revolusi yang terjadi di Iran bertujuan untuk menyerahkan kekuasaan kepada beberapa individu. Dalam kasus revolusi Iran tahun 1979, kekuasaan negara diserahkan kepada pemuja Khomeini, kelompok Persaudaraan Muslim (Ikhwanul Muslimin) yang memiliki hubungan langsung dengan dinas intelijen asing.

Seharusnya orang tidak naif untuk mempercayai bahwa Iran melakukan oposisi terhadap Tatanan Dunia Baru. Kami punya acara TV yang dibuat setiap tahun dan disuguhkan kepada rakyat pada hari peringatan revolusi Islam,  isinya memperlihatkan kepada masyarakat bahwa sebelum revolusi terjadi, Freemason-lah yang menuntunnya. Sangatlah sulit  untuk mempercayai maksud Inggris yang berjuang dengan penuh semangat melawan Mussadeq, namun tiba-tiba dengan begitu saja menyerahkan minyak Iran dan membiarkan sumber daya minyak negara itu diambil alih oleh para Mullah.

Kisah sebenarnya Inggrislah yang menghasut revolusi Islam Khomeini. Tujuannya adalah untuk mengontrol energi Iran dengan melemahkannya (membuat Iran kelaparan) dan  menghancurkan tatanan masyarakyat Iran yang berorientasi kepada keluarga dan agama.

Banyak juga Ayatullah besar adalah anggota Freemason, Ikhwanul Muslimin dan mempunyai sumber-sumber yang dapat dipercaya, memberitahukan bahwa mereka harus melakukan  perjalanan ke London setiap beberapa bulan untuk mendapatkan pengarahan. Salah satu tokoh kuat rezim okult Iran adalah Ayatollah Mesbah Yazdi. Dia adalah pemimpin okult yang sangat kuat yang disebut Sekolah Haqqani. Anggotanya termasuk Mahmoud Ahmadinejad (seorang mahasiswa penting Mesbah), komandan penjaga revolusioner, milisi Basij, pengacara, hakim dan kepala penerbitan media berita utama.

Kami memiliki bukti bahwa kelompok yang sama berada di balik penipuan dalam pemilihan umum tahun lalu, termasuk melakukan tindakan kasar yang terjadi setelah pemilihan umum, dimana mengakibatkan banyak korban yang mati, penangkapan termasuk banyak outlet surat kabar yang ditutup.

Kepemimpinan

Tujuan internal Ahmadinejad adalah menyerahkan kekuasaan kepada anggota okult. Perusahaan multi-milyar dolar milik negara sekarang dimiliki oleh IRGC (yaitu penjaga Revolusioner.) Juga proyek-proyek infrastruktur, ladang minyak, proyek perumahan dan banyak yang lainnya lagi diberikan kepada IRGC. Setiap oposisi seperti gerakan hijau atau pemogokan pekerja ditangani oleh dinas rahasia IRGC dan milisi Basij.

Bagi orang luar mungkin Ahmadinejad dinilai bersikap sebagai pemimpin pemberani yang menyangkal holocaust atau menentang peristiwa 911. Dia memperoleh jaminan keamanan sebagaimana Obama di New York City dan ia diberikan kesempatan untuk berbicara dengan semua media utama di Amerika Serikat.

Sementara itu patut dicatat bahwa setelah kembali dari Majelis Umum PBB, Ahmadinejad dijadwalkan untuk berpidato di depan mahasiswa Universitas Teheran, namun rencana itu tiba-tiba dibatalkan. Alasannya karena orang yang menikmati publikasi di Amerika Serikat tidak punya nyali untuk menghadapi mahasiswa Iran; ia khawatir kehadirannya mungkin akan memicu kerusuhan di universitas dan menghancurkan semua "prestasinya" yang ia dapatkan dari kunjungannya ke Amerika Serikat.

Walau tidak yakin Ayatollah Khamenei adalah seorang anggota okult, akan tetapi kita tahu bahwa kepala stafnya adalah anggota okult, dimana arus informasi kepada pemimpin dikendalikan oleh dinas rahasia IRGC, kemudian keputusan dan pidatonya menentang oposisi.

Khamenei mendukung perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang menjamin kelangsungan hidup rezim okult. Namun demikian ia tidak mendukung modernisasi ekonomi negara dan ia benar-benar menentang meningkatkan standar hidup masyarakat. Ia sejalan dengan Inggris menggunakan metode pengendalian massa melalui kesulitan dan penderitaan rakyat.

Dalam Negeri Iran

Rakyat Iran saat ini mengalami masa sulit dan berita sedih lainnya adalah bahwa mereka diberitahu oleh pejabat pemerintah untuk mempersiapkan diri menghadapi keadaan yang lebih buruk. Tingkat inflasi dan pengangguran tinggi. Pendapatan dari minyak telah jatuh dan rentetan terakhir adalah persetujuan perbankan dan sektor energi yang telah membuat hidup sangat sulit dalam melakukan bisnis. Misalnya, untuk memenuhi permintaan bahan bakar lokal, kilang minyak diperintahkan secara drastis mengurangi produksi kimia industri daripada menyuling minyak.

Bisnis terbatas dengan transaksi telegraphic untuk perdagangan luar negeri, sehingga permintaan terhadap mata uang asing tinggi yang mengakibatkan harga barang-barang impor  mahal. Hal-hal tersebut menjadikan  keadaan lebih buruk, para pejabat pemerintah tidak kompeten dan tidak berpengalaman, sementara itu rencana perbaikan ekonomi Ahmadinejad dengan melakukan meningkatkan pajak atas energi.

Perekonomian Iran yang tidak efisien telah menyebabkan masalah sosial serius bagi keluarga dan terutama generasi muda. Antara lain berdasarkan laporan PBB, rakyat Iran merupakan pecandu tertinggi pengguna Narkoba di dunia, perceraian yang tinggi dan tingkat perkawinan yang rendah, pergaulan bebas generasi muda di sekolah-sekolah dan universitas, meningkatnya aborsi dan AIDS, meningkatnya tindak kejahatan serta meningkatnya kepercayaan terhadap sihir dan Setanisme.

Sumber utama dari segala permasalahan ini adalah bahwa masyarakat dan terutama generasi muda tidak lagi memiliki keimanan yang benar, nilai-nilai positif dalam keluarga serta bersikap malas. Penyebabnya karena okult telah mengambil hak dasar dalam melaksanakan keyakinan beragama kemudian mencekokan versi Islam yang menyebabkan kerusakan baik terhadap agama maupun masyarakat.

Tidak ragu bahwa para pengikut setan berada di antara guru agama di Qom, mendengar banyak kisah nyata mengenai pelecehan anak. Mullah membuat rekayasa sehingga publik bingung dan membuat mereka tidak lagi tahu mana yang benar atau mana yang salah dan karena itu siap diambil-alih NWO.

Seruan Pribadi

Mulai membaca berita alternatif empat tahun yang lalu seperti di situs rense.com danhenrymakow.com ketika itu masih berusia sekitar delapan belas tahun. Sewaktu terjadi serangan 911 tinggal di Eropa dan bisa merasakan implikasinya terhadap Muslim di Eropa dan juga kepada teman-teman Barat terutama kepada mereka yang berasal dari Amerika.

Meskipun mereka tahu seorang Iran, entah bagaimana mereka merasa bahwa mendukung serangan tersebut. Meskipun sepenuhnya menentang serta mengutuk serangan tersebut, namun dipihak lain bisa merasakan jurang pemisah besar antara Muslim dan Kristen telah terbuka. Menyadari bahwa kesalahpahaman terjadi karena teman-teman kurang pengetahuan dan pemahaman yang sebenarnya mengenai berbagai kejadian dunia dan terutama dinamika Timur Tengah.

Selain itu teringat ketika menonton dengan ayah di Iran operasi militer shock and awe dan perang melawan teror yang dilakukan secara pukul rata. Dua peristiwa 911 dan perang melawan teror mendorong untuk menyelidiki karena merasa ada sesuatu yang aneh terjadi di balik layar.

Sementara mengikuti kebenaran peristiwa dunia dengan antusiasme sebanyak yang ketahui melalui bantuan situs berita alternatif dan kebenaran telah membebaskanku. Berusia 22 tahun dan bertanya pada diri sendiri mengapa harus terjebak kedalam kekacauan ini. Satu-satunya jalan keluar adalah pergi ke negara lain dan melanjutkan kuliah. Jujur karena masa sulit yang dialami di negara asal  maka memutuskan untuk meminta bantuan kepada pembaca di situs ini dalam masalah pribadi.

Menemukan tujuan yang layak dengan standar hidup yang tinggi namun biaya kuliah yang rendah. Tempat itu adalah Hong Kong, sebuah kota yang merupakan perpaduan antara budaya timur dan barat dengan biaya studi di universitas lebih murah, dibandingkan negara-negara maju yang disubsidi pemerintah. Karena berasal dari sebuah keluarga menengah, tidak sanggup  untuk membiayai studi di Hong Kong. Oleh karena itu berpikir untuk meminta bantuan kepada pembaca yang dapat memahami pandangan karena kita berbagi sudut pandang yang sama. Bukan tipe orang yang hanya duduk dengan malas sambil mengharapkan datangnya keajaiban, oleh karena itu berharap mungkin ada seseorang yang membaca artikel ini dan dapat membantu membiayai studi .

Terungkap dari Paspor Ahmadinejad Ternyata Keturunan Yahudi Taat

Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad ternyata keturunan Yahudi yang sudah masuk Islam. Nama keluarganya yang asli adalah Sabourjian, nama Yahudi yang artinya 'Penenun Kain'.
Asal-usul itu terungkap dari foto hasil jepretan staf kepresidenan saat Ahmadinejad berpose mengangkat paspornya pada pemilu Maret lalu. "Close up dari paspor itu mengungkap dia sebelumnya dikenal sebagai Sabourijan,dari The Daily Telegraph

Catatan singkat yang tertera pada paspor itu menunjukkan bahwa keluarga Sabourjian diduga mengubah namanya menjadi Ahmadinejad ketika mereka memeluk Islam setelah kelahiran Mahmoud, kini presiden. Sabourjian secara tradisi adalah nama keluarga Yahudi dari sekitar Aradan, tempat kelahiran Mahmoud Ahmadinejad, sebelah tenggara ibukota Teheran. Nama ini berasal dari frasa "Penenun dari Sabour", merujuk pada syal atau selendang Yahudi Tallit di Persia.

Nama Sabourjian juga terdapat dalam daftar nama yang dilestarikan, dikompilasi oleh Departemen Dalam Negeri Iran. Seorang ahli mengenai Yahudi Iran mengatakan di London bahwa akhiran 'jian' pada nama itu secara khusus menunjukkan bahwa keluarga orangtua Mahmoud dahulu adalah Yahudi taat.

"Dia mengubah namanya atas alasan-alasan agama. Sabourjian adalah nama Yahudi yang terkenal di Iran," ujar ahli, yang juga Yahudi kelahiran Iran dan menetap di London. Jurubicara kedubes Israel Ron Gidor di London mengatakan bahwa hal itu tidak bisa dikaitkan dengan latarbelakang Ahmadinejad. "Itu bukan sesuatu yang perlu kita bicarakan," ujar Gidor.

"Aspek latarbelakang Ahmadinejad ini menjelaskan banyak hal tentang dia. Setiap keluarga yang beralih ke keyakinan lain mengambil identitas baru dengan mengecam keyakinan lamanya," kata Ali Nourizadeh dariCentre for Arab and Iranian Studies, merujuk sikap tegas Ahmadinejad terhadap Israel.

Sebelumnya harian Trouw di Belanda juga mengungkap eksistensi orang-orang Yahudi di negara-negara Timur Tengah. Mereka mendapat perlindungan berabad-abad, dengan puncaknya saat perburuan dan pengusiran Yahudi dari Spanyol.

Di Maroko bahkan orang-orang Yahudi menjadi penasehat kerajaan hingga sekarang dan warga Yahudi biasa hidup damai bertetangga dengan umat Islam. Keadaan menjadi serba salah dan meruncing mulai tahun 1948 setelah gerakan Zionisme memproklamirkan negara Israel di Palestina. Kaum Yahudi Ortodoks tidak mengakui negara Israel yang dicetuskan kaum Zionis ini

No comments: