Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Jul 6, 2012

Rumah Pendiri Twitter


Para pendiri Twitter. Dari kiri ke kanan: Evan Williams, Jack Dorsey, dan Biz Stone.

Pendiri situs mikroblog 140 karakter Twitter, Jack Dorsey dikabarkan membeli rumah mewah di tebing jurang Teluk San Fransisco, Amerika Serikat. Rumah ini dibeli dengan harga 9,9 juta dollar AS atau sekitar Rp 89 miliar.

Rumah itu berada di ketinggian tebing berbatu Teluk San Francisco. Jembatan kenamaan Golden Gate pun bisa disaksikan langsung tanpa halangan dari sana.

Dikutip dari situs DailyMail, Dorsey menggunakan nama sebuah perusahaan untuk membeli rumah itu pada Februari 2012. Hal ini dilakukan agar privasi pria berusia 35 tahun itu tetap terjaga.

Seorang pakar real estate di Bay Area mengatakan, Dorsey beruntung bisa membeli rumah tersebut dengan harga 9,9 juta dollar AS. Karena, mulanya rumah itu dibanderol dengan harga 18 juta dollar AS pada 2008.

Menurut Realestalker.com, pemilik rumah baru itu mengajukan rencana penambahan luas 3.000 meter persegi di sekitar lokasi.

Dorsey sebelumnya tinggal di sebuah penthouse yang cukup prestisius, di pusat kota San Fransisco. Ia kemudian menjual apartemen itu pada Maret 2012 seharga 1 juta dollar AS.

Berikut adalah foto-foto bagian rumah Jack Dorsey, yang berada di keltinggian tebing berbatu Teluk San Fransisco. Foto-foto ini menggunakan kredit Sotheby's, sebuah perusahaan lelang multinasional terkemuka asal London, Inggris.
















No comments: