Sejarah Dunia Kuno

Welcome to the Year 2019, The Year of open Doors

Mar 7, 2013

Stargate Babilonia, Pintu Misterius Nebukadnezar Menuju Surga

Stargate Babilonia, dibangun Raja Nebukadnezar dengan bantuan "orang-orang yang suci" untuk memasuki ruang antar dimensi, perjalanan antar galaksi hingga ke surga.

Mungkin Anda pernah mendengar Stargate baik melalui cerita fiksi maupun rumor pertempuran Irak yang mengaitkan pencarian Stargate Babilonia. Dalam sejarah Mesopotamia kuno memang benar adanya, Irak yang saat ini digulingkan pernah menjadi mercu suar dunia. Anda tahu arti "Mercu Suar" dunia? Bahkan Amerika pun saat ini masih belum menjadi Mercu Suar. Ketika itu, Babilonia bergelar mercu suar saat kepemimpinan Raja Nebukadnezar, bukan hanya karena kekuasaannya, tetapi juga dalam teknologi yang mampu membawa manusia menuju berbagai galaksi.

Dalam beberapa penerjemahan catatan sejarah, pada masa itu Makhluk Langit sering keluar masuk Stargate, sebuah pintu yang menghubungkan Bumi dengan Surga dan Neraka.

Nebukadnezar Membangun Stargate Babilonia

Sekitar tahun 600 SM, Raja Nebukadnezar menaklukkan Yerusalem, meratakan dinding dan melucuti harta karun Kuil suci. Diantaranya mungkin termasuk "Bahasa Burung" dan Tabut Perjanjian, kemudian membakar kota dan kembali ke Babilonia dengan harta rampasan perang.