Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Jan 21, 2011

Enam Hal Penting Dari Alkitab


  1. Kita semua bersalah dihadapan Tuhan karena dosa-dosa kita.
  2. Tuhan menuntut hukuman atas dosa dan hukumannya adalah maut, yaitu kematian kedua di dalam kekekalan.
  3. Tetapi Tuhan melalui kemurahan kasih karunia-Nya merencanakan untuk menyelamatkan suatu umat pilihan bagi diri-Nya sendiri supaya mereka mendapatkan hidup yang kekal di Langit yang baru dan Bumi yang baru.
  4. Umat yang dipilih ini adalah orang-orang yang berdosa sama seperti orang-orang yang lainnya, tetapi ada Seseorang yang sudah membayar upah dosa-dosa mereka, dan itulah yang Yesus Kristus telah lakukan pada waktu sebelum dunia dijadikan.
  5. Tuhan berkuasa, dan Ia akan menyelamatkan setiap orang yang sudah dipilih-Nya sejak sebelum dunia dijadikan pada suatu saat di dalam hidup mereka. Tuhan akan memberikan mereka "mujizat keselamatan", yaitu "kebangkitan jiwa yang baru" dan kemudian mereka akan menemukan kebahagiaan yang tidak terhingga untuk taat kepada kehendak-kehendak Tuhan yang mereka pelajari dari Alkitab.
  6. Tuhan menyelamatkan melalui Firman-Nya, yaitu ketika mereka mendengarkan Injil yang sejati.

Tidak ada yang tahu kecuali Tuhan sendiri, siapa-siapa saja yang Ia akan selamatkan dari hukuman kematian kedua dalam kekekalan. Dan tugas utama dari orang-orang percaya yang sudah diselamatkan adalah untuk mengirimkan pesan-pesan mengenai keselamatan dan penghakiman Tuhan ke seluruh dunia.

"Karena engkau menuruti Firman-Ku, untuk tekun menantikan Aku, maka Akupun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi" (Wahyu 3:10).

Apakah Tuhan sudah menyelamatkan anda?

Apakah anda sudah siap untuk bertemu dengan Tuhan?

Semoga Tuhan memberikan berkat-Nya yang terbaik kepada anda, yaitu keselamatan.

No comments: