Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Oct 3, 2012

Misteri Sagitarius, Galaksi Kembar Bimasakti

Hipotesis galaksi kembar disebutkan tidak menghancurkan, partikel Neutrino yang mungkin disebut 'partikel Tuhan' dari galaksi kerdil Sagitarius bercampur melewati tubuh kita setiap hari, partikel yang benar-benar tak kasat mata.

Bagi saya, memahami kehidupan kembar atau reinkarnasi sangat sulit dipahami. Seperti artikel kali ini yang membahas adanya kembaran alam semesta bahkan mirror diri kita sendiri sering terkait walaupun tidak semua orang pernah mengalaminya. Contoh yang ada saat ini, pernahkah terfikirkan bahwa Mark Zuckerberg mirip dengan lukisan Philip IV, raja Spanyol dan Portugal di tahun 1600-an? Atau Nicolas Cage memiliki kemiripan dengan seorang pria yang diyakini tinggal di Tennessee pada saat Perang Saudara di Amerika? Dalam cerita rakyat dan legenda, kembaran merupakan psikis kehidupan kembar, apakah mungkin adanya indikasi perjalanan waktu, reinkarnasi, atau hanya kebetulan?

Salah satu penjelasan Peter F. Kapnistos, mungkin bisa memuaskan kita tentang adanya lompatan waktu dan kembaran. Peter adalah seorang wartawan Amerika, editor, dan penerbit yang sekarang tinggal di pulau Mediterania Timur. Setelah karir di dunia fashion dan fotografi periklanan, dia berpaling ke dunia jurnalistik setelah pengalaman pribadi pada tahun 1974 yang mengalihkan perhatiannya pada penelitian paranormal dan fenomenal, khususnya hubungan antara UFO dan Alkitab.

Kehidupan Galaksi Kembar Sagitarius

Salah satu berita 'hoax' di tahun 2012 menyatakan adanya planet baru yang akan melalui tata surya kita. Pers konvensional menampik setiap laporan Planet tersebut, tetapi para ilmuwan Pentagon mengatakan sejak tahun 1980-an gravitasi sebenarnya bergerak ke luar tata surya dan memiliki efek yang dapat diukur.

Hipotesis yang paling membingungkan pada tahun 1994 menyatakan bahwa galaksi kerdil merupakan penggabungan galaksi Bima Sakti yang bergerak lebih dari satu juta mil per jam. Mereka mungkin tidak menghancurkan, Neutrino yang mungkin disebut partikel Tuhan dari galaksi kembar Sagitarius bercampur melewati tubuh kita setiap hari.

Seperti halnya FBI yang meluncurkan sebuah arsip dokumen online yang disebut The Vault, memo yang ditulis Guy Hottel seorang agen khusus yang bertanggung jawab atas Field Office Washington, ditujukan pada Direktur FBI pada tanggal 22 Maret 1950 tentang piring terbang. FBI mengakui seolah-olah Alien berada di sini, beberapa orang berpikir bahwa Fuehrer (Nazi Jerman) mungkin adalah seorang alien ganda.



'Mereka' Diduga Mengalami Kehidupan Ganda

Beberapa peneliti forensik belakangan mengklaim telah menemukan catatan anggota organisasi penggerak Jerman sebagai lingkaran keluarga konservatif Jerman. Hal itu diduga untuk menyembunyikan identitas para ilmuwan Nazi yang dibawa ke Amerika melalui Proyek Paperclip.

Proyek Paperclip merupakan perekrutan formal ilmuwan ruang angkasa Jerman dan keluarga mereka ke Amerika Serikat pada akhir Perang Dunia II melalui ambiguitas dari sebuah Program Perlindungan Saksi, mereka diberi identitas baru. Program Perlindungan Saksi menyediakan relokasi dan perlindungan saksi atau saksi potensial dari pemerintah federal dalam melanjutkan tindak pidana yang serius. Saksi dan keluarga mereka biasanya mendapatkan identitas baru dengan bukti otentik, mendapatkan perumahan, subsisten biaya hidup dan perawatan medis yang diberikan kepada saksi.

Menyamarkan identitas sendiri atau menggunakan identitas diasumsikan untuk tujuan mendapatkan informasi atau bukti, secara tradisional hal itu merupakan teknik yang digunakan lembaga penegak hukum di seluruh dunia, atau sering disebut sebagai agen rahasia.

Pada tahun 1967 selama Perang Enam Hari, ilmuwan Paperclip diduga memasok Israel dengan rudal balistik yang dirancang oleh mantan insinyur roket Nazi (Wernher von Braun) dan membantu badan intelijen Mossad untuk mengindoktrinasi Pasukan Khusus Israel. Mereka menyusup ke setiap peringkat rentan militer Israel dan pemerintah seperti yang mereka lakukan di Amerika Serikat ketika mereka dibawa ke sana di bawah Operasi Paperclip. Tujuan lain adalah untuk meningkatkan dugaan "ruang hidup" dan untuk memastikan bahwa orang-orang Yahudi yang paling berpengaruh di dunia menjadi sekuler dan berasal dari Jerman.

Mitos kehidupan ganda memberi gambaran bagaimana agen rahasia menyamar menggunakan identitas yang diasumsikan atau dicuri, dan menerapkan teknik khusus menyamar dengan kosmetik. Hipotesis kecil dari catatan diatas menggambarkan bahwa agen rahasia hampir pasti dikatakan memiliki kehidupan ganda dengan berbagai peralatan menudukung, menjadi orang lain, bahkan melompati waktu seperti dugaan (konspirasi) yang terjadi di proyek Philadelphia.

Proyek Philadephia Hasilkan Lompatan Ruang Waktu?

Proyek Montauk konon merupakan 'jiwa kembar' eksperimen Philadelphia yang membuka pusaran ruang waktu dari tahun 1940 hingga 1980-an. Hal itu dikatakan dalam serangkaian proyek rahasia pemerintah Amerika Serikat yang dilakukan di Camp Hero atau Montauk Air Force Base di dekat New York City.

Jenderal George Patton dilaporkan tewas dalam kecelakaan mobil (ditabrak truk) pada akhir Perang Dunia II. Di hari yang sama, putrinya bermimpi tentangnya menggunakan seragam lengkap duduk di depan jendela. Putri lainnya terbangun karena panggilan telepon di malam hari, dia mendengar suara Goerge yang berkata "Apakah kau baik-baik?" kemudian terputus. Ya,.. di tepi galaksi yang menyatu, partikel atom bisa saja berada di dua galaksi sekaligus.

Ada sebuah cerita misterius Jenderal George Patton yang terkait dengan paralel kehidupan ganda ini. Benarkah Jenderal George Patton berani melewati pusaran ruang waktu dari Proyek Montauk? Apakah transportasi (teleportasi) empat puluh tahun berikutnya telah mengalahkan Reich Keempat? Desas desus lainnya menyebutkan bahwa Valiant Thor pernah dikatakan sebagai seorang pria asing yang mengunjungi Pentagon pada tahun 1959.

Galaksi Kembar Hasilkan Teleportasi Dan Ganggu Organisme?

Galaksi kerdil Sagitarius yang tergabung dengan galaksi Bima Sakti mungkin berfungsi sebagai parasit atau benda asing pada suatu organisme.

Pada tingkat sub-atom, campuran atau kondisi batas dari dua galaksi tergabung bersama yang menghasilkan fisika kuantum decoherence (fenomena teleportasi). Hal ini menganggu organisme hidup yang disebut sebagai entropi biologis dan menciptakan gejala umum peradangan.

Kehidupan di sebuah galaksi kembar bisa mematuhi aturan yang jauh berbeda dari kita sendiri, bahkan mungkin melanggar hukum kita dan sebab itu berada di posisi kasat mata. Deskripsi evolusi kehidupan ganda dari sebuah galaksi kembar dapat didasarkan pada prinsip efisiensi yang parah dan tampak bermasalah, atau tidak bermoral.

Astrobiologists di Cambridge University menyatakan bahwa peluncuran rudal sering memiliki perforasi atmosfer dan memungkinkan mikroorganisme keluar masuk ke Bumi. Penyakit dari ruang angkasa bisa saja mencoba untuk menemukan wadah manusia, mungkin juga masuk melalui lompatan fisika kuantum atau ruang waktu Vortex. Ridley Scott mungkin menjadi sosok yang dikenal setan reptil di abad pertengahan, tetapi beberapa infeksi parasit tropis jarang bisa membuktikan adanya serangan penyakit dari luar angkasa. Dugaan bahwa mikroorganisme bersarang ditubuhnya, tapi tidak dikenali asalnya.

Kehidupan ganda di sebuah galaksi kerdil mungkin menunujukan keadaan darurat yang berusaha mendesain ulang gen sesuai dengan istilah sendiri, sebagai contoh mendaur ulang sisa-sisa pesaingnya sebagai pelumas industri. Pada tanggal 5 Juni 1944, Angkatan Darat Amerika Serikat Jenderal George S.Patton membuat pernyataan keras kepada pasukannya bahwa kebutuhan pelumas dan bahan bakar saat Revolusi Industri telah merusak dan meningkat, sehingga militer menggunakan darah dan nyali untuk melumasi roda tank mereka.

Kalender Maya dikatakan lebih akurat dibandingkan kalender Gregorian. Tidak ada konsep tahun kabisat dalam sistem kalender Maya. Menurut kalender Maya, galaksi kerdil akan tertarik keluar pada hari Jumat, 21 Desember 2012, pukul 11:11. Efek Casimir akan keluar, dan kuantum fluktuasi akan digantikan dengan jilatan api matahari besar.

Sebenarnya tak ada kejadian besar disini, hipostesis ini menjelaskan sebuah titik pertemuan antara dua galaksi yang tidak dirasakan baik secara kasat mata, tetapi efeknya mungkin terjadi pada partikel yang melewati tubuh kita dan alam sekitar. Teleportasi, entropi, penyakit, kematian … ini mungkin adalah efek kehidupan ganda yang secara teknis dimiliki realitas sebuah galaksi kembar.

No comments: