Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Apr 28, 2016

Bukti Kebangkitan Yesus

"Yang kukehendaki ialah mengenal Dia dan kuasa kebangkitan-Nya dan persekutuan dalam penderitaan-Nya..." (Filipi 3:10).
Rasul Paulus telah menyatakan bahawa kebangkitan Yesus Kristus adalah batu penjuru iman kita di dalam Dia (1 Kor 15:14). Dan walaupun orang-orang yang skeptik telah cuba membantah hal ini, bukti untuk Allah dan kebangkitan Yesus Kristus tidak dapat dinafikan, jika seseorang rela untuk melihat secara objektif semua bukti-buktinya. Sebenarnya untuk menjadi seorang percaya bukanlah satu lonjakan iman yang buta tetapi satu perhubungan yang nyata dengan Allah yang hidup yang cap jari-Nya kelihatan di manapun kita melihat. 

Terdapat banyak bukti-bukti yang dapat disahkan mengenai kebangkitan Yesus Kristus, dan yang berikut hanyalah tujuh daripadanya.

  • Kubur yang kosong. Musuh-musuh Kristus juga tidak menafikan kubur yang kosong itu. Dan semua penjelasan yang lain, mayatnya dicuri, Dia tidak sebenarnya mati, dan sebagainya, mudah sahaja didedahkan kesalahannya apabila diperiksa.
  • Penampakan Selepas Kebangkitan. Orang-orang melihat, menyentuh, berjalan di sampingnya, makan bersama dan mendengar daripada Yesus. Beratus saksi (lebih 500!) melihat Dia pada satu waktu (1 Kor 15:6), yang mana ahli-ahli psikologi mengesahkan sebagai tidak mungkin halusinasi beramai-ramai seperti yang didakwa oleh sebilangan skeptik. 

    Kebangkitan Yesus adalah kebangkitan yang secara jasmani. Berikutan dari kebangkitan-Nya, Dia menunjukkan Diri-Nya sebagai bukti bahawa Dia benar-benar hidup! Dia memberi Diri-Nya disentuh, menunjukkan bekas-bekas luka daripada penyaliban, dan kemudian makan bersama murid-murid-Nya. Dia menunjukkan bukti yang jelas bahawa Dia telah bangkit secara jasmani dari kubur. 

    Kepada mereka Ia menunjukkan diri-Nya setelah penderitaan-Nya selesai, dan dengan banyak tanda Ia membuktikan, bahwa Ia hidup. Sebab selama empat puluh hari Ia berulang-ulang menampakkan diri dan berbicara kepada mereka tentang Kerajaan Allah" (KPR 1:3).
  • Kesaksian para wanita. Fakta bahawa wanita-wanita adalah yang pertama untuk menemukan dan bersaksi mengenai kubur yang kosong dan bahawa Dia telah bangkit adalah sesuatu yang menarik perhatian kerana di dunia Yunani-Rom pada waktu itu kesaksian wanita dianggap kurang dapat dipercayai. Jika penulis-penulis Injil merasakan bebas untuk mereka-reka sesuatu, mereka pasti sekali tidak akan melaporkan bahawa wanita-wanitalah yang telah menemukan kubur yang kosong itu, kerana itu akan melemahkan kes dan matlamat mereka. Mereka bagaimanapun melaporkan apa yang mereka telah melihat dengan mata mereka sendiri, dan percaya bahawa kebenaran akan terserlah secara sendiri. 
  • Kehidupan murid-murid yang mengalami transformasi. Tidak ada keraguan bahawa sesuatu yang sangat nyata dan dramatik telah terjadi yang mentransformasikan sebelas lelaki yang pengecut, yang sedang bersembunyi dalam ketakutan akan nyawa mereka, untuk menjadi penginjil-penginjil yang lantang dan berani. Lelaki-lelaki itu menjadi rela menghadapi kemungkinan dipenjarakan, disisihkan, disiksa, dan juga dibunuh demi untuk mengisytiharkan kebangkitan Yesus Kristus di kota yang sama di mana Dia telah disalibkan! Mereka tidak akan secara rela mahu mati jika mereka tahu bahawa semua itu adalah kebohongan. Hakikatnya mereka tahu bahawa Kristus benar-benar telah bangkit – mereka telah melihat Dia, berkata-kata dengan Dia, menyentuh dia, dan makan bersama dengan Dia. Mengetahui kebenaran mengenai kebangkitan, mereka rela mati untuk Dia. 
  • Lahirnya Gereja Kristian. Adalah sangat nyata bahawa sesuatu yang sangat besar dan luar biasa telah terjadi yang menyebabkan iman Kristian meletus dalam pertumbuhannya dalam kota yang sama di mana Kristus telah disalib dan dikebumikan. Dalam beberapa kurun, dari Yerusalem sehinggalah menerusi seluruh empayar Rom, iman Kristian menjadi agama yang paling berpengaruh, menggantikan amalan pagan yang berkurun-kurun. Semua ini terjadi tanpa adanya kemudahan komunikasi, penggembaraan dan media yang  modern. Hanya sesuatu yang sangat mengesankan dan menyakinkan seperti Kebangkitan Yesus dapat menjelaskan transformasi yang mengkagumkan ini. 
  • Pengakuan Yakobus. Adik Yesus, Yakobus adalah seorang skeptik sehingga dia bertemu dengan Yesus yang telah dibangkitkan. Lantaran itu dia menjadi seorang pemimpin yang kuat dalam gereja awal. 
  • Pengakuan Saulus dalam perjalanan ke Damsyik. Suatu kejadian yang luar biasa pastinya sudah terjadi untuk menyebabkan perubahan yang begitu mendadak dalam Saulus, mentransformasikan dia daripada seorang pembenci fanatik dan penganiaya umat Kristian untuk menjadi pembela, misionari dan penginjil yang teragung dalam sejarah gereja. 

31 comments:

benny rudianto said...

Kemuliaan ditempat maha tinggi..

Luli said...

Amin...

Luli said...

Amin...

Unknown said...

aku bersaksi dan percaya bahwa tiada tuhan allah selain Tuhan Yesus Kristus... glori haleluyah.... mulia dan agunglah Yesusku

CATATAN AKAR RUMPUT said...

Fakta bahwa Gereja para pengikut Yesus Kristus dengan berbagai variasinya mampu bertahan menghadapi ujian sejarah dan terus berkembang sampai detik ini...adalah bukti bahwa Kebangkitan Yesus...bukan isapan jempol !!!

Anonymous said...

@echo off
title Activate Windows 10 ALL versions for FREE!&cls&echo ============================================================================&echo #Project: Activating Microsoft software products for FREE without software&echo ============================================================================&echo.&echo #Supported products:&echo - Windows 10 Home&echo - Windows 10 Home N&echo - Windows 10 Home Single Language&echo - Windows 10 Home Country Specific&echo - Windows 10 Professional&echo - Windows 10 Professional N&echo - Windows 10 Education N&echo - Windows 10 Education N&echo - Windows 10 Enterprise&echo - Windows 10 Enterprise N&echo - Windows 10 Enterprise LTSB&echo - Windows 10 Enterprise LTSB N&echo.&echo.&echo ============================================================================&echo Activating your Windows...&cscript //nologo slmgr.vbs /upk >nul&cscript //nologo slmgr.vbs /cpky >nul&wmic os | findstr /I "enterprise" >nul
if %errorlevel% EQU 0 (cscript //nologo slmgr.vbs /ipk NPPR9-FWDCX-D2C8J-H872K-2YT43 >nul&cscript //nologo slmgr.vbs /ipk DPH2V-TTNVB-4X9Q3-TJR4H-KHJW4 >nul&cscript //nologo slmgr.vbs /ipk WNMTR-4C88C-JK8YV-HQ7T2-76DF9 >nul&cscript //nologo slmgr.vbs /ipk 2F77B-TNFGY-69QQF-B8YKP-D69TJ >nul&cscript //nologo slmgr.vbs /ipk DCPHK-NFMTC-H88MJ-PFHPY-QJ4BJ >nul&cscript //nologo slmgr.vbs /ipk QFFDN-GRT3P-VKWWX-X7T3R-8B639 >nul) else wmic os | findstr /I "10 pro" >nul
if %errorlevel% EQU 0 (cscript //nologo slmgr.vbs /ipk W269N-WFGWX-YVC9B-4J6C9-T83GX >nul&cscript //nologo slmgr.vbs /ipk MH37W-N47XK-V7XM9-C7227-GCQG9 >nul) else wmic os | findstr /I "home" >nul
if %errorlevel% EQU 0 (cscript //nologo slmgr.vbs /ipk TX9XD-98N7V-6WMQ6-BX7FG-H8Q99 >nul&cscript //nologo slmgr.vbs /ipk 3KHY7-WNT83-DGQKR-F7HPR-844BM >nul&cscript //nologo slmgr.vbs /ipk 7HNRX-D7KGG-3K4RQ-4WPJ4-YTDFH >nul&cscript //nologo slmgr.vbs /ipk PVMJN-6DFY6-9CCP6-7BKTT-D3WVR >nul) else (echo.)
set i=1
:server
if %i%==1 set KMS_Sev=kms7.MSGuides.com
if %i%==2 set KMS_Sev=kms8.MSGuides.com
if %i%==3 set KMS_Sev=kms9.MSGuides.com
if %i%==4 goto notsupported
cscript //nologo slmgr.vbs /skms %KMS_Sev% >nul&echo ============================================================================&echo.&echo.
cscript //nologo slmgr.vbs /ato | find /i "successfully" && (echo.&echo ============================================================================&echo.&echo #My official blog: MSGuides.com&echo.&echo #How it works: bit.ly/kms-server&echo.&echo #Please feel free to contact me at msguides.com@gmail.com if you have any questions or concerns.&echo.&echo #Please consider supporting this project: donate.msguides.com&echo #Your support is helping me keep my servers running everyday!&echo.&echo ============================================================================&choice /n /c YN /m "Would you like to visit my blog [Y,N]?" & if errorlevel 2 exit) || (echo The connection to my KMS server failed! Trying to connect to another one... & echo Please wait... & echo. & echo. & set /a i+=1 & goto server)
explorer "http://MSGuides.com"&goto halt
:notsupported
echo ============================================================================&echo.&echo Sorry! Your version is not supported.&echo.
:halt
pause

Anonymous said...

Maryam 19:71

Manusia pasti masuk surga

Anonymous said...

Kubur yang kosong. Musuh-musuh Kristus juga tidak menafikan kubur yang kosong itu. Dan semua penjelasan yang lain, mayatnya dicuri, Dia tidak sebenarnya mati, dan sebagainya, mudah sahaja didedahkan kesalahannya apabila diperiksa.

Anonymous said...

Tafsir Quran Surat Al-Hijr Ayat 6 6. Orang-orang kafir Makkah berkata kepada Rasulullah -ṣallallāhu 'alaihi wa sallam-, “Wahai orang yang diturunkan kepadanya Al-Qur`ān -sebagaimana pengakuannya-, sesungguhnya dengan pengakuan ini kamu adalah orang gila, kelakuanmu sama dengan kelakuan orang-orang gila. Tafsir Al-Mukhtashar / Markaz Tafsir Riyadh, di bawah pengawasan Syaikh Dr. Shalih bin Abdullah bin Humaid (Imam Masjidil Haram) 6-7. Orang-orang yang mendustakan Muhammad berkata sebagai ejekan, ”wahai orang yang diturunkan padanya al-qur’an, sesungguhnya kamu orang yang kehilangan akal sehat. Mengapa kamu tidak mendatangkan malaikat kepada kami, bila kamu memang berkata benar, untuk bersaksi mendukungmu bahwa sesungguhnya Allah telah mengutusmu? Tafsir Al-Muyassar / Kementerian Agama Saudi Arabia 6-8. orang-orang musyrik berkata dengan penuh penghinaan: “Hai orang yang kepadanya diturunkan al-Qur’an, sungguh kamu adalah orang gila karena mengaku sebagai seorang rasul; mengapa kamu tidak mendatangkan para malaikat kepada kami agar bersaksi atas kebenaran risalahmu jika kamu benar-benar Rasulullah.” Kami tidak menurunkan para malaikat melainkan untuk menurunkan firman-firman yang akan diturunkan dan perbuatan-perbuatan yang menimpa orang-orang kafir seperti azab bagi umat-umat yang mendustakan. Seandainya Aku menurunkan para malaikat kepada mereka sebagaimana yang mereka minta, sungguh mereka akan segera ditimpa azab tanpa ditunda-tunda lagi. Tafsir Al-Madinah Al-Munawwarah / Markaz Ta'dzhim al-Qur'an di bawah pengawasan Syaikh Prof. Dr. Imad Zuhair Hafidz, professor fakultas al-Qur'an Universitas Islam Madinah 6. وَقَالُوا۟ يٰٓأَيُّهَا الَّذِى نُزِّلَ عَلَيْهِ الذِّكْرُ (Mereka berkata: “Hai orang yang diturunkan Al Quran kepadanya) Yakni orang-orang kafir Makkah berkata kepada Rasulullah dengan nada mengolok “hai orang yang diturunkan kepadanya al-Qur’an sebagaimana yang kamu klaim. إِنَّكَ لَمَجْنُونٌ(sesungguhnya kamu benar-benar orang yang gila) Yakni karena pengakuan bahwa kamu adalah Rasul Allah yang diperintah untuk menyampaikan hukum-hukum-Nya, kamu sungguh menjadi orang yang gila. Sebab bagi mereka orang yang berakal tidak mengaku dengan pengakuan semisal ini.

Referensi: https://tafsirweb.com/4156-quran-surat-al-hijr-ayat-6.html

Anonymous said...

baca Qs 113:3 tentang keperkassan torpedo Muhammad dimana dalam sehari Muhammad sanggup melayani belasan istrinya berhubungan suami istri, perilaku ini menjadi pertanyaan bagi saya BABI saja tidak sanggup melakukan hal seperti ini berkali kali dalam sehari, tetapi Muhammad sanggup melayani belasan istrinya dan yang uniknya istri anak angkatnya juga di kawininya untuk nafsu nya, dan satu lagi Muhammad punya hak yang tidak bisa di tolak siapa pun kalau Muhammad suka sama istri anda maka anda harus merelakan istri anda untuk di tiduri, Muhammad punya hak untuk mengawini wanita yang dia sukai dan punya hal membuang wanita yang sudah tidak disukai.

Anonymous said...


Ini ada Ayat-ayat Al Quran dan Hadist:

1. QS. 21:91, Isa lahir oleh kuasa Roh Allah.
2. Isa itu Roh Allah dan firman-Nya (Hadist Anas bin Malik (hlm.72).
3. Isa itu Rasul Allah dan firman-Nya (Qs. 4:171).
4. Isa itu Jalan yang Lurus supaya diikuti (Qs. 43:61).
5. Isa Pembawa Terang supaya diikuti (Qs. 43:63).
6. Isa diberi mukjizat dan Roh Kudus (Qs. 2:253).
7. Isa mengatakan perkataan yang benar (Qs. 19:34).
8. Isa menyembuhkan orang buta sejak lahir (Qs. 3:49).
9. Isa menghidupkan orang mati dari kubur (Qs. 5:110).
10. Isa berkuasa di dunia dan akhirat (Qs. 3:45).
11. Isa adalah satu-satunya Imam Mahdi (Hadist Ibnu Hajah).
12. Isa mati dan bangkit ke surga (Qs. 3:45).
13. Isa lahir, mati, dan dihidupkan kembali (Qs. 19:33).
14. Isa akan diimani oleh semua ahli kitab (Qs. 4:159).
15. Isa adalah hakim pada akhir zaman (Hadist Sohim Muslim).
16. Isa itu yang awal dan yang akhir (Qs. 57:3).
17. Taurat dan Injil harus dituruti (Qs. 5:68).
18. Taurat dan Injil dibenarkan oleh Alquran (Qs. 32:23).
19. Taurat dan Injil adalah induk dari Al Quran (Qs. 43:Az-Zukryf 4).
20. Orang Kristen sahabat dekat orang Islam (Qs. 5:82).
21. Orang murtad akan dipertemukan dengan orang Kristen (Qs. 5:54).

Dalam Al-Quran sendiri, terdapat cukup banyak ayat yang mengakui bahwa Injil adalah benar firman Allah yang harus diterima oleh umat Muslim, diantaranya: “Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat dan Zabur.
Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa.” (Qs 5:46)

Ayat lain berkata, “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam keragu-raguan tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka tanyakanlah kepada orang-orang yang membaca kitab sebelum kamu (Taurat, Zabur, Injil) ...” (Qs 10:94 )

Anonymous said...

“Maka tatkala Musa sampai ke (tempat) api itu, diserulah dia dari (arah) pinggir lembah yang sebelah kanan(nya) pada tempat yang diberkahi, dari sebatang pohon kayu, yaitu: “Ya Musa, Sesungguhnya Aku adalah Allah, Tuhan semesta alam,” (Qs Al-Qashash [28]: 30).

Anonymous said...

bukari 2749


dari Nabi Saw bersabda: "Demi Dzat Yang jiwaku berada dalam kekuasaan-Nya, jika kalian tidak berbuat dosa niscaya Allah SWT akan membinasakan kalian dan mendatangkan suatu makhluk lain yang berbuat dosa, sehingga mereka kemudian meminta ampun kepada Allah SWT dan Allah SWT mengampuni mereka".

Anonymous said...

Ini ada Ayat-ayat Al Quran dan Hadist:

Isa lahir oleh kuasa Roh Allah. QS. 21:91,
Isa itu Roh Allah dan firman-Nya (Hadist Anas bin Malik (hlm.72).
Isa itu Rasul Allah dan firman-Nya (Qs. 4:171).
Isa itu Jalan yang Lurus supaya diikuti (Qs. 43:61).
Isa Pembawa Terang supaya diikuti (Qs. 43:63).
Isa diberi mukjizat dan Roh Kudus (Qs. 2:253).
Isa mengatakan perkataan yang benar (Qs. 19:34).
Isa menyembuhkan orang buta sejak lahir (Qs. 3:49).
Isa menghidupkan orang mati dari kubur (Qs. 5:110).
Isa berkuasa di dunia dan akhirat (Qs. 3:45).
Isa adalah satu-satunya Imam Mahdi (Hadist Ibnu Hajah).
Isa mati dan bangkit ke surga (Qs. 3:45).
Isa lahir, mati, dan dihidupkan kembali (Qs. 19:33).
Isa akan diimani oleh semua ahli kitab (Qs. 4:159).
Isa adalah hakim pada akhir zaman (Hadist Sohim Muslim).
Isa itu yang awal dan yang akhir (Qs. 57:3).
Taurat dan Injil harus dituruti (Qs. 5:68).
Taurat dan Injil dibenarkan oleh Alquran (Qs. 32:23).
Taurat dan Injil adalah induk dari Al Quran (Qs. 43:Az-Zukryf 4).
Orang Kristen sahabat dekat orang Islam (Qs. 5:82).
Orang murtad akan dipertemukan dengan orang Kristen (Qs. 5:54).

Dalam Al-Quran sendiri, terdapat cukup banyak ayat yang mengakui bahwa Injil adalah benar firman Allah yang harus diterima oleh umat Muslim, diantaranya: “Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra

Anonymous said...


Muhammad lahir tahun 571 Masehi ,Islam hadir tahun 632 Masehi dan Alquran ada tahun 700 Masehi ; sementara masa hidup Yesus 1 Masehi sampai 33 Masehi ,Perjanjian Baru tahun 45 Masehi sampai 95 Masehi ; Perjanjian Lama tahun 420 sebelum Masehi sampai tahun 1500 sebelum Masehi. Silahkan semua orang berpikir, supaya para muallaf tidak sembarangan ngarang2 cerita demi mengisi dompetnya !

Anonymous said...

PENGHARGAAN ISLAM TERHADAP WANITA MUSLIM MENURUT AJARAN ISLAM
__
1. WANITA MUSLIM DAPAT DIPOLIGAMI OLEH LAKI-LAKI
QS 4:3
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka KAWINILAH WANITA-WANITA (LAIN) yang kamu senangi: DUA, TIGA atau EMPAT. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau BUDAK-BUDAK YANG KAMU MILIKI. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.
-
2. WANITA MUSLIM DAPAT DIPUKUL OLEH SUAMI
QS 4:34
Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena Allah telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya, maka nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan PUKULLAH mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
-
3. WANITA MUSLIM DAPAT DIKURUNG SUAMINYA SAMPAI MATI
QS 4:15
Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan KEJI, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka KURUNGLAH mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai Allah memberi jalan lain kepadanya.
-
4. WANITA MUSLIM DAPAT DIGANTIKAN KAPAN SAJA DENGAN WANITA LAIN / DICERAI SUAMINYA
QS 4:19
Dan jika kamu ingin MENGGANTI ISTERIMU dengan isteri yang lain , sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata ?
-
5. WANITA MUSLIM DIANGGAP SEBAGAI OBJEK SEKSUAL LAKI2
QS 2:223
Isteri-isterimu adalah (seperti) TANAH TEMPAT KAMU BERCOCOK TANAM, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanam mu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.
6. WANITA MUSLIM DIJADIKAN PELAMPIASAN NAFSU SEKSUAL SUAMI PADA WANITA LAIN
Hadits Shahih Bukhari Volume 1, Buku 6, Nomor 301
Jabir melaporkan bahwa Muhamad saw melihat seorang perempuan dan ia meminta isterinya Zainab yang sedang bekerja, agar mengijinkannya melakukan hubungan seksual dengan Zainab. Muhamad saw kemudian menemui rekan2nya dan mengatakan kepada mereka ; PEREMPUAN ITU DATANG DAN PERGI DALAM BENTUK SETAN. Jadi kalau kalian melihat perempuan, pergilah kepada isteri kalian. Dengan cara itulah kalian bisa mengusir nafsu yang membakar dalam hati.

Anonymous said...

7. HAK WARIS WANITA MUSLIM HANYA SETENGAH DARI BAGIAN LAKI2
QS 4:176
Allah mensyari'atkan bagimu tentang (pembagian pusaka untuk) anak-anakmu. Yaitu: bagian seorang anak lelaki sama dengan bagian dua orang anak perempuan;
-
8. NILAI KESAKSIAN WANITA MUSLIM HANYA SETENGAH DARI LAKI2
QS 2:282
...Dan persaksikanlah dengan dua orang saksi dari orang-orang lelaki (di antaramu). Jika tak ada dua orang lelaki, maka (boleh) seorang lelaki dan dua orang perempuan dari saksi-saksi yang kamu ridhai,....
-
9. WANITA MUSLIM = ANJING HITAM / KELEDAI
Hadits Riwayat Muslim, buku 004, hadits nomer 1034
Abu Huraira melaporkan : Rasulullah berkata : “SEORANG WANITA, SEEKOR KELEDAI DAN SEEKOR ANJING MENGHANCURKAN SHOLAT, tetapi sesuatu seperti bagian belakang pelana menjaganya terhadap hal tersebut.
-
10. WANITA MUSLIM DIANGGAP NAJIS SAMA DENGAN JAMBAN / WC
QS 4:43
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu shalat, sedang kamu dalam keadaan mabuk, sehingga kamu mengerti apa yang kamu ucapkan, (jangan pula hampiri mesjid) sedang kamu dalam keadaan junub, terkecuali sekedar berlalu saja, hingga kamu mandi. Dan jika kamu sakit atau sedang dalam musafir atau datang dari TEMPAT BUANG AIR ATAU kamu telah MENYENTUH PEREMPUAN, kemudian kamu tidak mendapat air, maka bertayamumlah kamu dengan tanah yang baik (suci); sapulah mukamu dan tanganmu. Sesungguhnya Allah Maha Pemaaf lagi Maha Pengampun.
-
11. PENGHUNI NERAKA KEBANYAKAN MUSLIMAH
Hadits Shahih BukhariI Volume 47 bab 12 nomer 4799.
Telah menceritakan kepada kami Utsman bin Al Haitsam Telah menceritakan kepada kami 'Auf dari Abu Raja` dari Imran dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, beliau bersabda: Aku memperhatikan isi surga, lalu aku mendapatkan bahwa kebanyakan penghuninya adalah orang-orang miskin. KEMUDIAN AKU MELIHAT KE DALAM NERAKA, MAKA AKUPUN MELIHAT KEBANYAKAN PENGHUNINYA ADALAH PARA WANITA (MUSLIM). Hadits ini diperkuat oleh Ayyub dan Salm bin Zarir.
-
12. WANITA MUSLIM DIANGGAP KURANG CERDAS / BODOH
Hadits Shahih Bukhari Buku 48, Nomor 826
Diceritakan oleh Abu Said Al-Khudri: Nabi berkata, ” Bukankah kesaksian seorang perempuan setara dengan separuh kesaksian seorang laki-laki?” Para wanita itu berkata, ” Ya.” Nabi berkata, ” Ini adalah oleh karena KEKURANGAN DARI OTAK WANITA”
-
13. WANITA YANG MENOLAK NGESEKS DENGAN SUAMINYA DENGAN ALASAN APAPUN AKAN DIKUTUK MALAIKAT DAN ALLAH SWT
HADITS SAHIH BUKHARI Volume 4, Buku 54, Nomor 460
Narasi Abu Huraira: Rasul Auwloh mengatakan, “Jika seorang suami memanggil isteri ke tempat tidur (untuk senggama) dan perempuan itu menolak dan mengakibatkan sang suami tidur selagi marah, “PARA MALAIKAT AKAN MENGUTUKNYA SAMPAI KEESOKAN HARI”.
-

Anonymous said...


14. WANITA MUSLIM DIANGGAP MEMBAWA SIAL
HADITS SAHIH BUKHARI 38.73/2646.
Telah bercerita kepada kami Abu Al Yaman telah mengabarkan kepada kami Syu'aib dari Az Zuhriy berkata telah bercerita kepadaku Salim bin 'Abdullah bahwa Abdullah bin 'Umar radliallahu 'anhuma berkata aku mendengar Nabi shallallahu 'alaihi wasallam bersabda; SESUNGGUHNYA KESIALAN ADA PADA TIGA HAL, PADA KUDA, WANITA DAN TEMPAT TINGGAL
-
15. WANITA MUSLIM YANG MASUK SYURGA AKAN KEMBALI DIPOLIGAMI OLEH SUAMINYA
QS 52 : 20
mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
-
Beginilah nasib wanita dan muslimah2 IDIOT lainnya dalam benak muhammad si biadab dan keji itu.PENGHARGAAN ISLAM TERHADAP WANITA MUSLIM MENURUT AJARAN ISLAM Hukum Islam dibuat untuk mendzolimi perempuan
-
Hukum Islam dibuat untuk menindas perempuan. Penindasan Islam terhadap perempuan itu berupa diskriminasi, pelecehan seksual, penghinaan intelektual, dan penghilangan hak-haknya
-
Islam menganggap perempuan itu bodoh, IQ-nya hanya setengah laki-laki. Dan perempuan hanya dianggap sebagai obyek seksual laki-laki, sama seperti barang atau benda mati. Islam tidak pernah menganggap perempuan sebagai subyek. Mereka hanya obyek, dan pria sebagai subyek yang berhak menentukan apa pun untuk wanita.
-
Dan hadits yang mengatakan pria sebagai penentu surga-neraka istrinya, adalah sebagai bukti lain bahwa istri hanya dianggap sebagai pengekor pria, dan tidak diakui pribadinya sebagai MANUSIA. Wanita harus menuruti apapun yang pria inginkan, karena surga-neraka ada di tangan pria, ini dogma Islam. Islam mendiskriminasi perempuan.
-
Perempuan dilarang ini-itu, perempuan tidak boleh menjadi pemimpin, perempuan tidak boleh keluar rumah, perempuan tidak boleh mengendarai motor / mobil, dsb.Pelecehan seksual, Islam menganggap wanita itu AURAT. Ini adalah sebuah pelecehan seksual, karena Islam mendukung pria melakukan tindakan ndak senonoh terhadap wanita yang dianggap melanggar ketentuan Syariah, seperti keluar rumah sendirian atau bepergian tanpa menyembunyikan kecantikan / kemolekan tubuhnya.

Anonymous said...

"Kebenaran dalam Kristen adalah penistaan bagi Islam, Penistaan kepada Kristen adalah kebenaran dalam Islam.

Anonymous said...

QS 43.Az Zukhruf 61-65 ???
Allah bisa menciptakan manusia tanpa ayah. ... Firman Allah dalam Ayat 61:”Dan sungguh , dia(Isa) benar benar menjadi pertanda akan datangnya hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu, tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang

Anonymous said...

Surat Al-Fatihah (Ayat 6 Tunjukilah kami jalan yang lurus,


Firman Allah dalam Ayat 61:”Dan sungguh , dia(Isa) benar benar menjadi pertanda akan datangnya hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu, tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.”

Anonymous said...

​Kenabian hanya dianugrahkan kepada keturunan Ibrahim, Ishak dan Ya’qub (Israel) menurut QS 29:27.

Anonymous said...

“Dan keselamatan semoga dilimpahkan kepadaku (Isa ‘alaihissalam), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali” (QS. Maryam: 33).

Anonymous said...

Kamu ini tidak mengerti tentang agamamu. Bukankah ustadmu sudah menjawab kalau Allah punya tiga anak perempuan: Al- Uzza, Al-Lat dan Manat. Muhammad tunduk pada para penyembah berhala dengan menghomati dan menyembah tiga anak Allah tersebut.
Muslim harus membaca alquran mereka dalam bahasa Indonesia supaya mereka mengerti ajaran agamanua tidak hanya dari ustad yang hanya bercerita apa yang mereka pikirkan bukan berdasarkan al quran.


Unknown said...

AL QURAN 3 : 45 Isa adalah Kalimatullah

AL QURAN 2 : 87 Isa adalah Ruhullah

AL QURAN 19 : 19 Isa itu Suci dan Tidak berdosa

AL QURAN 43 : 61 Isa adalah Jalan yang Lurus

Anonymous said...

1. Allah ada 3 yaitu Allah, Arahman & Arahim. q 1:1)
2. Makaikat jibril takut kepada anjing sahih muslim 2104a, book 24 hadith 5246)
3. Bumi itu datar menurut (9 15:19). (bertentangan dengan kenyataan yang ada bahwa bumi bulat)
4. Matahari sembunyi / istirahat di murky water sahih in chain sunan abu dawud 4002 book 32
hadith 34) (kenyataannya matahari tidak pernah istirahat)
5. Ibrahim menyembah 3 Tuhan, matahari, bulan dan bintang ( 6:76-79)
6. Sperma asalnya dari tulang belakang. (ilmu pengetahuan menyatakan sperma berasal dari testis)
( 86:7)
7. Sel telur wanita berasal dari rip / leher.(ilmu pengetahuan menyatakan sel telur dari kandung
telur) (7 86:7)
8. Janin terbentuk dari gumpalan darah menurut (q 23:14) (bertentangan dengan ilmu
pengetahuan)
9. Allah mengajarkan black magic lewat harut dan marut. (g 2:102)

9. Allah mengajarkan black magic lewat harut dan marut. (q 2:102)
10. Allah bersholawat untuk muhamad.(ternyata kedudukan muhamad lebih tinggi dari Allah).
33:56)
11. Siapa yang menghormati muhamad menghormati Allah (9 4:80) (kedudukan muhamad lebih
tinggi dari Allah).
12. ayat tentang menyusui pria dewasa 10x hilang dimakan kambing. (hasan book 9 hadith 2020)
13. Adam berdosa sudah direncanakan Allah 40 th sebelum adam diciptakan. sahih darusalam vol
1 book 1 hadith 80)
14. Di surga pria dikawinkan dgn 72 bidadari, 2 dari peri/hur dan yang 70 diambilkan dari neraka yg
cantik dan berpengalaman dgn sex. vol 5, book 37, hadith 4337)
15. Laki-laki di surga barangnya tidak akan pernah letoy keras terus. (book 37, hadith 4481
16. Setiap wanita dibolehkan melayani sex muhamad ( 33:50) (apakah keuntungan Allah
munurunkan ayat ini, apakah jika muhamad ejakulasi Allah juga merasakan kenikmatan?).
17. Muhamad berhak memilih wanita yg akan ditidurinya (9 33:51) (muncul ayat ini karena banyak
wanita jelek dan cacat ikut antri untuk disetubuhi muhammad, lagi-lagi ternyata Allah cuman
18. Prostitusi dilegalkan dengan cara mutah (4:24)

Anonymous said...

19. Sholat di quran hanya diperintahkan 3x saja (9 11:114) (sholat 5 waktu dari hadis) (Sunan an
Nasa'i 450, Book 5, Hadith 3, Vol. 1, Book 5, Hadith 451)
20. Sperma dapat bertahan hidup sampai 40 hari didalam tubuh wanita.(ilmu pengetahuan
menyatakan paling lama 5 hari). (Sahih Muslim 2644 Book 46, Hadith 3)
21. Quran memerintahkan untuk tidak menyembah selain Allah dan Isa almasih. (dan isa juga yg
mengetahui tentang hari kiamat) (q9:31)
22. Butiran es berasal dari pegunungan (q 24:43) (bertentangan dengan ilmu pengetahuan)
23. Gunung-gunung ditaruh begitu saja dibumi (q 21:31) (gunung muncul dari dalam bumi)
24. Muhamad mencuri pakaian (9 3:161)
25. Setan ditembak pakai bintang (9 15:18(setannya segede apa?)
26. Allah pelupa, sampai-sampai urutan penciptaan dunia dan isinya terbolak balik (9 2:29-32 &
79:26-32 & 41:9-12)
27. Untuk menjadi nabi, muhamad cukup diremas buah zakarnya 3x agar bisa baca sahih albukhari
3 book 1 hadith 3)

28. Ibu isa almasih menurut quran adalah maria saudara musa dan harun (kenyataan sejarah maria
ibu yesus beda tahun jauh sekali yaitu jaman musa dan sesudah israel menempati tanah
perjanjian) (Q 19:28)
29. Muhamad memerlukan bantuan Allah, malaikat jibril dan umat muslim untuk melawan 2 istrinya
( 66:4)
30. setiap orang yg mau berkonsultasi dgn muhamad diwajibkan membayar kepadanya, tapi di
terjemahan bhs indonesia ada dalam kurung buat fakir miskin, padahal bahasa aslinya untuk
muhamad. (9 58:12)
31. muhamad mata keranjang saat melihat istri anak angkatnya ia nafsu dan akhirnya diceraikan
suaminya dan jadi istri muhamad (pebinor). (9 33:37]
32. Yesus adalah pembawa pesan (manusia), Yesus adalah Firman allah (9 3:45), dan Yesus adalah
Roh allah menurut (9 4:171). (trinitas anak, bapa dan roh kudus)
33. Tidak ada yg pantas di sembah kecuali allah dan yesus (q9:31 (dalam bahasa asli arabnya
seperti itu akan tetapi di terjemahkan lain spt yg ada saat ini untuk menipu umat bahwah yesus bukan Tuhan yang patut di sembah
34. allah berjenis kelamin laki laki dan akan mencari istri dari golongannya (q 21:17)
35. muhamad meninggal karena diracun. sahih albukhari 4428 book 64 hadith 450
36. allah menahan diri mengirimkan mujizat ke muhamad Iq 17:59)
37. lebah memakan buah buahan kemudian mereka BAB dan kotorannya adalah madu (9 16:69)

Anonymous said...

Knowledge makes one humble while arrogant is a sign of ignorance.

Anonymous said...

The Quran makes man a murderer who must be blood. The quran is a blood book,a manual for murder.

Orang Eropa bersyahadat "There is no god but Muhammad messenger of Satan"

Muslim are professionals in twisting words. Masha Allah.

Muslim professional taqya (memutar balikkan fakta) Masya Allah

Anonymous said...

The Quran makes man a murderer who must be blood. ..The quran is a blood book,a manual for murder. . https://youtu.be/v7cnqF8Fpig

Anonymous said...

https://jelasnggak.wordpress.com/2010/03/27/ayat-ayat-setan/