Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Jan 19, 2016

Microchip Mondex 666

MONDEX


Mondex berasal dari 2 kata, yaitu Monetary and Dexter.  Berdasarkan Webster’s Dictionary Encylopedia, arti kata-kata tersebut adalah: Money: Segala sesuatu yang berhubungan dengan uang dan Dexter: Menunjukkan lokasi yang ada di tangan kanan manusia. Mondex ini merupakan nama sebuah perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran tanpa uang tunai. Sistem pembayaran dengan metode ini dibuat pertama kali oleh bankir London bernama Tim Jones yang bekerja sama dengan Graham Higgins dari Natwest Coutts, sebuah bank pribadi dari keluarga Kerajaan Inggris. Teknologi ini hampir sama dengan teknologi yang ada pada SIM Card yang memanfaatkan microchip pada kartu tersebut. Chip tersebut mampu menyimpan informasi elektronik seperti pembayaran, data transaksi, dan beberapa informasi lainnya.
Microchip Mondex ini mengandung angka 666. Dengan terciptanya sistem ini, maka tercipta pula suatu tatanan dunia tanpa uang tunai, dan diprediksi akan menjadi sistem keuangan global yang digunakan diseluruh penjuru dunia. Bagi para pengguna chip ini, mereka mendapat fasilitas khusus, dimana mereka hanya meletakkan tangan kanan mereka di atas mesin scanner dan semua transaksi jual beli akan lebih memudahkan karena tidak memakai uang tunai.
Chip ini telah digunakan pada 120.000 orang di Hongkong pada tahun 2008, dan mereka yang memakai chip ini mendapat fasilitas khusus. Lain halnya di Belgia, dimana di  bandara kota tersebut terdapat lounge yang istimewa, yaitu tempat khusus bagi para pengguna chip ini.

FREEMASONRY


Sebagian besar pendiri dan peneliti MONDEX berasal dari bank-bank yang tergabung dalam CLUB OF ISLES (Isles adalah nama kepulauan di Inggris) dan HOUSE OF WINDSOR. Kedua club eksklusif ini didirikan oleh FREEMASONRY, jaringan organisasi Iblis terbesar di dunia dibawah koordinasi ILLUMINATI. Melalui pertemuan-pertemua rahasia mereka menjalankan strategi-strategi globalnya. Tujuan pendirian Banking-Club ini adalah untuk mendukung terciptanya kesatuan ekonomi global sesuai dengan visi Illuminati: THE NEW WORLD ORDER (Tatanan Dunia Baru), yang didasarkan atas sebuah pemerintahan (politik) global, agama global, dan ekonomi global dibawah pimpinan satu pemimpin dunia baru, si binatang itu: Antikris.

LUCIFER ENTERPRISE


Perusahaan MOTOROLA dan HITACHI telah mengembangkan dan memproduksi microchip untuk MONDEX SMARTCARD, yang dapat diimplementasikan ke dalam tubuh manusia. BIO-CHIP itu diberi nama BT952000, dirancang oleh seorang pakar teknologi bio-chip, Dr. Carl Sanders. Hasil ciptaan Dr. Carl tersebut dipresentasikan dalam konferensi NEW WORLD ORDER ke-17, yang berlangsung secara tertutup di Amerika, dengan diikuti oleh kolompok iluminati. Chip ini menggunakan baterai lithium yang dapat memperoleh energy dari panas tubuh manusia. Namun, Dr. Sanders sempat menyatakan kekhawatirannya pada pemakaian baterai lithium untuk Bio-chip tersebut, karena apabila suatu saat batteray lithium itu pecah atau bocor maka akan mengakibatkan reaksi kimia berupa timbulnya bisul-bisul yang jahat dan berbahaya bagi manusia tersebut.
Selain MOTOROLA dan HITACHI, pada tahun 1996 perusahaan bemama GEMPLUS juga mengambil bagian dalam memproduksi SMARTCARD yang akan dipakai untuk implementasi sistem MONDEX untuk seluruh dunia. GEMPLUS merupakan perusahaan yang saat ini memproduksi kartu SIM GSM (untuk telepon selular) dan US DOT (untuk Departemen Pertahanan AS). Pemasarannya dilakukan oleh MARC (Multitechnology Automated Reader Card) dengan kode proyeknya bemama TESSERA. TESSERA adalah tanda bangsa Romawi yang ditempel di tubuh seorang budak sebagai tanda kepemilikan. Pemilihan nama ini bukan suatu kebetulan, tetapi memperlihatkan bagaimana “visi” Iblis tengah diterapkan dalam rangka penciptaan “ONE WORLD ORDER’ di bawah penguasa tunggal Antikris. Perlu dicatat, perusahaan lain yang mengambil bagian dalam universialisme sistem MONDEX ini adalah AT & T dan LUCENT. Kedua perusahaan Amerika Serikat ini telah membeli license untuk mengoperasikan MONDEX diseluruh Amerika Serikat. Lucent sendiri adalah singkatan dari Lucifer Enterprises. Perusahaaan ini memilih untuk memindahkan kantor mereka ke Fifth Avenue 666 di Manhattan.


Fifth Avenue 666 Manhattan

Salah satu produk yang paling diunggulkan dari perusahaan tersebut adalah TSS (Text to Speech). Melalui teknologi ini benda mati dapat berbicara layaknya mahluk hidup. Mendengar berita ini mungkin kita akan langsung mengingat sebuat ayat dalam kitab wahyu yang berbunyi demikian:

“Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga dan bertindak begitu rupa sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu akan dibunuh”. Wahyu 13:15

BARCODE


Saat ini semua produk-produk yang ada di Suermarket memiliki barcode. Barcode ini tersusun dari 12 atau 16 digit angka, yang mana dalam kumpulan angka tersebut memiliki 2 garis sejajar diawal, tengah dan akhir barcode. Karena setiap barcode selalu diawali dengan 2 garis sejajar diawal, di tengah dan di akhir, dimana dua garis sejajar tersebut adalah angka 6, maka dalam setiap barcode selalu ada angka 666, satu di awal, satu ditengah dan satu di akhir   
             .
Penggunaan Barcode ini mulai tergantikan dengan munculnya Chip yang lebih modern. Namun, pada prinsipnya fungsinya tetap sama, dimana sistem dari barcode itu tetap dimasukkan dalam chip, sehingga cara kerjanya sama.

VERICHIP


Penggunaan verichip ini diawali dari peristiwa hancurnya gedung WTC di Amerika pada 11 september 2001. Kala itu banyak manusia yang merupakan korban tragedi itu. Rumah sakit kewalahan menangani mereka karena banyak pasien yang harus menerima transfusi darah tetapi mereka tidak tahu golongan serta rekam medis mereka, apakah ada riwayat sakit tertentu, alergi obat tertentu, dll. Para dokter kemudian berfikir seandainya ada alat yang bisa menolong mereka menemukan rekam jejak atau riwayat medis mereka, tentu akan sangat menolong.
Sebuah perusahaan yang bernama Destron Fearing, yang merupakan anak usaha dari Applied Digital Solutions berhasil menciptakan sebuah chip yang diangan-angankan oleh para dokter tersebut yang diberi nama VeriChip. Menariknya, chip ini juga telah disahkan oleh Federal Food, Drug and Cosmetic Act Amerika (US FDA) pada tahun 2004. Namun, tahun 2010, produksi Chip ini diberhentikan karena banyak desas desus yang mengaitkan chip ini dengan 666. Kekurangan Chip ini juga adalah terbuat dari logam dan dapat terdeteksi oleh metal detector.

BIOCHIP


Saat ini, peredaran uang di Amerika mencapai 95% Cashless. Itu artinya hanya 5% transaksi menggunakan uang tunai, sisanya dilakukan menggunakan surat-surat atau katru kredit. Dalam sejarah manusia di waktu akhir-akhir ini ditemukanlah Biochip yaitu chip yang disebut orang Micro Computer. Berdasarkan penelitian, Biochip ini sangat tepat digunakan di dahi atau tangan tangan manusia, persis seperti yang Alkitab tuliskan.  Ukuran chip ini hanya seukuran beras, dan dapat menampung data identitas, riwayat hidup, dan juga pemasukan/pengeluaran uang atau transaksi bisnis, tercatat dengan lengkap, dan dapat terbaca oleh “Scanners Electronic”.
Dalam perkembangannya, ditemukan biochip dengan ukuran super kecil, yaitu setebal rambut manusia. Chip ini terbuat dari gel, bukan logam, sehingga tidak dilacak keberadaannya.

RFID MICROCHIP.


Mcrochip ini adalah alat yang dapat memancarakan gelombang radio.  Chip ini juga diprediksi akan menjadi alat yang digunakan oleh Antikris untuk menguasai dunia. Ada beberapa jenis RFID Microchip, dan salah satu yang telah diuji coba adalah RFID Microchip sebesar butiran beras yang berhasil diimplan ke tangan manusia.
Dikabarkan, pada tahun 2015 ini penggunaan chip ini telah mulai disebar, dan diharapkan akan diterapkan pada semua penduduk Amerika di tahun 2017. Berita ini makin marak setelah seorang pemuka agama mengatakan bahwa menggunakan RFID Microchip bukanlah hal yang satanic, bahkan itu adalah berkat dari Tuhan. 
Berdasarkan penjelasan di atas, kita belum bisa memastikan mana dari sekian banyak teknologi yang berkembang saat ini yang akan digunakan oleh Antikristus. Namun, dari petunjuk Alkitab, kita dapat mengidentifikasinya, bahwa alat itu pasti dibenamkan pada tangan atau dahi. (Baca di sini). Kita sebagai orang percaya telah diperingatkan lebih dahulu, bahwa teknologi tersebut tidak boleh diterima dengan alasan apapun, walaupun orang dunia menganggapnya begitu bermanfaat. Sekali menerima chip Antikristus tersebut, maka resiko terbesar akan dialami oleh yang menggunakannya seperti yang Alkitab tuliskan berikut:
Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, Wahyu 14:9

No comments: