Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Sep 3, 2015

Kota Tua Di Dunia

​Gaziantep, Turkey (3650 BC)

Kota yang sebelumnya dikenal sebagai Antep sekarang ibukota sementara dengan nama yang sama, ini adalah kota tertua Giazantep masih berdiri. Kota ini memiliki sejarah sejauh periode Het (Hittite). Kota ini hidup terus menerus sejak zaman Paleolitik, dan tumbuh bersama dengan Kekaisaran Ottoman. Hari ini, Giazantep adalah kota ramah, dan menangis dengan banyak masjid, madrasah, penginapan dan bahkan mandi dari beberapa abad lalu. Rumah tua batu selalu memiliki taman dan pohon-pohon yang menghiasi anggur, sehingga setiap kali Anda menghidupkan, Anda akan memiliki pemandangan paling indah di dunia.

Di setiap negara memiliki kota tentu. Sebuah kota adalah pemukiman yang relatif besar dan permanen, khususnya pemukiman perkotaan besar. Setiap kota harus memiliki suatu keunggulan. Apakah Anda pernah mengunjungi untuk kota tertua di atas?

Jerusalem, Israel (3000 BC)

Kota suci bagi tiga agama terbesar di dunia, Islam, Kristen, dan Yahudi, kota ini adalah tempat dimana nilai kuno digabungkan dengan berbagai budaya baru yang membawa suasana baru metropolis.

Kota ini dibagi menjadi tiga bagian: Yerusalem Barat, bagian yang paling cepat berkembang dan pusat perdagangan. Yerusalem Timur, yang menjadi pemukiman penduduk Arab, dan Kota Tua, dengan luar biasa indah

Kirkuk, Iraq (3000 BC)

Kota Kirkuk adalah yang paling penting bagi orang Kurdi. Kota ini pernah menjadi pusat industri minyak Irak. Mungkin ini bukan tujuan wisata yang paling perhatian, tapi Kirkuk berdiri di bekas pusat kebudayaan kuno Asiria.

Kota ini telah menjadi pertempuran tiga Kekaisaran utama: Asyur, Babilonia dan Media, yang masing-masing bergantian mengambil alih kuasa kota ini. Di kota ini terdapat makam Nabi Daniel (Kristen) dan Al pasar Qaysareyah. Qal'at Jarmo dan Yorgan Tepe yang terletak di pinggiran kota ini akan memberi Anda pengalaman hidup di masa lalu.

Zurich, Switzerland (3000 BC)

Sebagai kota terbesar di Swiss dan kota tertua di Eropa, Zurich dibangun di zaman Romawi yang bernama Turicum. Jejak masa lalu dapat ditemukan di berbagai tempat di Kota Tua Zurich. Jalanan sempit yang penuh dengan kafe, toko-toko antik dan butik. Bahnhofstrasse, adalah salah satu jalan penuh dengan toko-toko paling indah di Eropa.

Grossmünster dan Fraumünster adalah dua gereja tua yang penuh dengan interior indah. Swiss Museum Nasional atau Kunsthaus, juga salah satu museum paling terkenal di dunia. Anda akan tahu berapa banyak kota ini menawarkan semua hal terbaik dalam hidup Anda di dunia.

Konya, Turkey (2600 BC)

Kota ini diapit oleh dua laut, Laut Mediterania dan Black, dengan ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut. Kota didirikan di padang rumput Anatolia merupakan salah satu kota paling menarik di Turki.

Salah satu museum yang paling populer di kota adalah Makam Green Mawlana Rumi Celaleddin, kuburan penyair terkemuka Turki itu. Berbagai museum yang indah menunggu Anda tiba di kota ini, seperti Chaeological Museum, Museum dan Museum Ethnographical Koyunoglu.

Giza, Egypt (prior to 2568 B.C.)

Napoleon Bonaparte memberikan pidatonya kepada prajurit sebelum pertempuran Giza pada tahun 1798, ia mengatakan "Di atas bahwa piramida, empat abad sejarah tidak bergerak." Orang mungkin tidak percaya bahwa sebenarnya Giza adalah sebuah kota mandiri yang terpisah dengan Kairo, tetapi karena perkembangan pesat dari Kairo, Giza seakan ditelan oleh Kairo.

Di kota ini, Anda akan menemukan piramida Giza, dengan Sphinx yang setia mempertahankan. Giza polos akan diubah menjadi Museum Grand Mesir, yang akan selesai pada tahun 2012.

Xi'an, China (2205 BC)

Dengan sejarah panjang yang meluas ke abad 30, kota ini adalah salah satu kota paling penting dalam sejarah Cina. Kota ini adalah salah satu dari Empat Modal Top Kuno Besar China. Kota ini banyak dan telah menikmati tempat yang sama dalam sejarah dengan kota-kota Athena, Kairo dan Roma.

Berbagai peninggalan purbakala dan situs budaya yang penting ditempatkan kota sebagai Museum Sejarah Alam. Teracota Museum yang terletak di kota ini juga dianggap sebagai "Delapan Keajaiban Dunia". Jika Anda ingin pengalaman di Cina, kota ini adalah salah satu kota yang harus ditangani.

Asyut, Egypt (before 2160 BC)

Hal ini terletak di 375 km selatan Kairo. Kota ini adalah kota terbesar di Mesir Atas, dan merupakan kota pertama di zaman Firaun. Sekarang ini menjadi kota yang paling penting sebagai pusat pertanian dan juga kota tempat universitas terbesar ketiga di Mesir.

Luxor, Egypt (before 2160 BC)

Luxor sebelumnya dikenal sebagai kota Thebes, adalah sebuah kota indah yang didedikasikan untuk dewa Amon Ra. Luxor adalah kota yang paling populer di Mesir. Kota tanggal kembali ke monumen Luxor, Karnak, Hatshepsut dan Ramses III. Tak heran jika kota ini sering disebut sebagai museum terbuka udara terbesar di dunia.
Sebenarnya kota ini dibagi menjadi tiga bagian. Pertama, Luxor yang terletak di sisi timur Sungai Nil, kota Karnak dan Thebes yang terletak di sisi barat Sungai Nil di seberang Luxor kota, sekarang kota-kota bergabung menjadi satu..

Lisbon, Portugal (2000 BC)

Kota Lisbon dibangun di perbukitan rendah di sebelah utara Sungai Tagus oleh bangsa Iberia, pesona kota ini berkaitan erat dengan masa lalu. Setelah berabad-abad berdiri lalu, sekarang Lisbon adalah kota yang paling hidup di Eropa. Istana-istana kuno yang telah restorasi, gereja-gereja tua dan bangunan Art Nouveau yang indah adalah bagian paling indah yang membentuk wajah budaya kota ini.

Museum, seperti Calouste Gulbenkian Museum, Museum Pelatih Nasional, dan Carmo Archaeological Museum menyimpan berbagai barang kenangan indah tentang kehidupan masa lalu kota ini. Bairro Alto, pusat kehidupan malam kota ini juga diisi dengan berbagai restoran, bar dan klub menangis untuk Anda. Campo de Santa Clara juga membuka banyak peluang bagi Anda untuk membeli banyak kenangan indah pengingat perjalanan Anda.

No comments: