Sejarah Dunia Kuno

2021 a year of miracles and 'unlocking' millions

Jun 26, 2012

Ratusan Konsumen Bugil Serbu Supermarket

Samudra Biru Ratusan Konsumen Bugil Serbu Supermarket. Sungguh sebuah peristiwa yang diluar nalar kita namun terjadi dibelahan negara lainnya. Di negara Jerman tepatnya di kota Suderlugum sebuah pusat pembelanjaan memberikan bahan makan gratis bagi siapapun yang berbelanja tanpa busana.

Mereka yang sudah siap berbelanja hingga mendirikan tenda di luar supermarket dan berharap mereka 100 orang pertama yang dapat mengambil kesempatan mendapat bonus dari supermarket tersebut.



Pihak berwajib, petugas supermarket, hingga fotografer dibuat terkejut ketika menyaksikan ratusan orang pria dan wanita tanpa buasan masuk kedalam supermarket. Mereka pun langsung masuk mengambil keranjang dan sejurus kemudian mengambil belanjaan dalam jumlah yang cukup banyak.

Manajer supermarket Nils Sterndorff, seperti dikutip orange tidak menyangka yang datang hingga ratusan orang dia pikir hanya kisaran 10 saja yang datang. Menurut polisi yang datang hingga 250 orang dan kebanyakan adalah warga Denmark yang sedang mencari minuman beralkohol.

No comments: