Sejarah Dunia Kuno

Welcome to the Year 2019, The Year of open Doors

Mar 8, 2017

Yunani Asal Mula Gay

Meski bukti sains menunjuk bahwa gay itu alami dan normal, agama modern mendikte bahwa gay adalah produk satanik, nafsu kotor, penyakit jiwa, tiket masuk neraka. Tidak ada penjelasan asal muasal gay! Agama Yunani kuno punya kisah "religi" tentang asal mula gay. Namun jangan harap kisah ini muncul dalam buku seri mitologi Yunani karena kisah2 mitologi yg bernapaskan homoseksualitas sudah disensor habis2an oleh kaum beragama modern.

Berlawanan dengan hasutan agama modern, bahwa Tuhan menurunkan azab ilahi pada masyarakat Yunani kuno karena mereka sangat gay, fakta sejarah justru menyebut mereka itu HOMOFOBIK! Pria Yunani kuno yg ngotot menjalin cinta/seks dengan sesama pria dewasa akan dianggap orang aneh (cuma pedofil gay yg dianggap normal)! Bahkan menjadi hetero eksklusif pun akan dianggap lebih aneh! Karena pria sejati era itu adalah biseks. Maka dari itu, orang Yunani kuno pun bertanya2, kenapa ada "kemaksiatan" seperti itu? Maka Aesop pun menuturkan kisah asal mula gay! Kisah itu tercatat dalam Fabel 517 dari Phaedrus 4.16. Kisah fabel gay ini sudah beredar sejak abad ke-6 Sebelum Masehi!

Prometheus mencipta manusia dari tanah

Sama seperti kisah Alkitab dan Taurat Yahudi, manusia diciptakan dari tanah. Tapi pencipta manusia versi Yunani kuno adalah seorang Titan bernama Prometheus. Beda dengan dongeng Kristen - Adam Hawa  (dari sepasang manusia timur tengah mendadak muncul ras oriental, negro, bule, dll) - Prometheus mencipta BANYAK manusia tanah (yg menjelaskan keanekaragaman manusia). Penciptaannya pun unik. Prometheus membentuk badannya dulu dan sengaja meninggalkan bagian kelamin. Penis dan vagina dibentuk terpisah.

Tapi di saat Prometheus sibuk bekerja, mendadak datang undangan dari dewa Dionysus (dewa anggur, orgy, reinkarnasi). Prometheus pun menghadiri jamuan anggur dewa itu. Sepulangnya dari pesta, Prometheus  mabuk berat dan terhuyung2. Dalam ketelerannya, dia memaksakan diri bekerja. Tapi karena sedang mabuk, alhasil ada sebagian manusia yg SALAH KELAMIN: (wanita berpenis dan pria bervagina). Aesop menutup ceritanya, "Itu sebabnya, kita mengenal adanya pria kemayu dan lesbian."

Kisah penciptaan manusia oleh Prometheus ada beberapa versi. Versi umum tidak melibatkan Dionysus. Versi mainstream Yunani kuno menyebut Prometheus hanya mencipta LAKI-LAKI SAJA! Tapi tidak disebut apakah mereka berhomoseks atau tidak. Terlalu sayang dengan manusia, Prometheus mengajari cara mencurangi Zeus saat dewa itu minta persembahan. Zeus tertipu memilih kurban berupa lemak sapi tapi didalamnya cuam tulang. Zeus semakin marah saat Prometheus mencuri api untuk manusia.

Dewa Hephaestus diperintahkan untuk mencopy manusia ciptaan Prometheus tapi diberi vagina dan payudara. Wanita pertama bernama Pandora. Dan dia sangat cantik, membuat pria tergila2. Zeus sengaja memberikan jebakan berupa kotak. Pandora yg penasaran membuka dan terlepaslah segala macam roh penderitaan dan kejahatan. Kisah ini serupa dengan dongeng Adam dan Hawa - gara2 makhluk bervagina, satu dunia celaka.

Titan

Titan adalah ras dewa generasi pertama dalam mitologi Yunani. Disebutkan, sebelum dunia terbentuk, hanya ada Chaos. Dari Chaos, lahirlah Gaia (bumi) dan Uranus (Langit). Keduanya berhubungan seks dan menghasilkan 12 dewa/dewi Titan:  Oceanus, Hyperion, Coeus, Cronus, Crius, Iapetus, Mnemosyne, Tethys, Theia, Phoebe, Rhea, Themis. Prometheus datang dari generasi kedua para Titan - dia anak dari Iapetus.

Tapi masa pemerintahan para Titan sebagai tuhan berakhir saat generasi ketiga para dewa lahir: Olympian. Mereka inilah yg kelak menjadi dewa-dewi Yunani kuno. Legenda mengatakan, Cronus mendapat ramalan bahwa salah satu anaknya akan menghabisi nyawanya. Karena itu Cronus menelan semua anaknya, kecuali Zeus (yg dilarikan ibunya). Setelah dewasa, Zeus membantai ayahnya dan menyelamatkan semua saudara/i-nya dari perut ayahnya. Para Titan lalu dipenjara di lapisan terbawah neraka. Tapi Prometheus dan beberapa Titan wanita dibebaskan karena mereka mendukung Zeus.


Dionysus - Dewa Homoseksualitas

Orang Yunani kuno ingin mencari kambing hitam, siapa yg menyesatkan manusia menjadi homoseks? Orang kristen modern akan menuduh Satan, Lucifer, dkk. Bahkan ada setan homoseks bernama Belial. Orang Yunani kuno menuduh dewa Dionysus sebagai penyebab utama homoseksualitas.

Kelakuan dewa ini tergolong nyeleneh untuk orang Yunani kuno. Pria yg berhubungan seks dengan sesama pria adalah sebuah kemaksiatan karena pria era itu seharusnya berhubungan seks dengan bocah laki2. Dionysus disebut dewa homoseksualitas gara2 dia membuat Prometheus mabuk sehingga Titan itu salah memasang kelamin.

Dionysus - dewa anggur, pesta seks, gay, reinkarnasi

Dalam cerita selanjutnya, disebutkan Dionysus pernah berhubungan gay seks dengan pemuda bernama Polymnos/ Hyplipnus. Disebutkan saat itu Dionysus ingin membangkitkan ibunya dari kematian dan Zeus sudah merestui. Tapi Dionysus tidak tahu jalan menuju alam baka. Maka abg (versi Yunani) /pria (versi Kristen) bernama Polymnos menujukkan jalannya dengan syarat Dionysus harus bersedia berhomoseks dengannya.

Mitologi Yunani homoseksual lain berkisah tentang Dionysus dan pemuda bernama Ampelos. Ampelos beda dengan pemuda Yunani lain karena, saat menginjak kedewasaan, dia tidak brewokan. Dionysus begitu mencintainya sampai2 dewa itu mempercayakan tanaman anggurnya pada Ampelos. Tapi naas, Ampelos terjatuh saat memetik anggur. Tubuhnya terjerembab ke atas tanah dan menancap ranting pohon! Ampelos pun meninggal. Dengan penuh duka, Dionysus mengangkat jasad Ampelos dan meletakkannya di langit sebagai rasi bintang Pemetik Anggur - Vindemitor (konstelasi ini kini dikenal dengan nama Bootes). Kisah ini serupa dengan kisah cinta tragis antara Zeus dan  pemuda bernama Ganymede yg melahirkan mitos rasi bintang gay: Aquarius.

No comments: